KEGIATAN LAPEN DESA SOSOR TOLONG DI KABUPATEN HUMBAHAS DIDUGA AJANG KORUPSI

Siasatnusantara, Humbang Hasundutan II Adanya kegiatan pengaspalan lapen di desa Sosortolong di Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan di pertanyakan. Pasalnya kegiatan yang di kerjakan tahun 2020 ini sudah di tumbuhi rumput rumput di bahu jalan sehingga menimbulkan pertanyaan bagi awak media.

Kegiatan yang bersumber dari dana desa dengan pagu yang menelan biaya ratusan juta ini patut diduga ajang korupsi bagi kepala desa Sosortolong.

Salah satu anggota Lembaga swadaya masyarakat Pijar Keadilan ( LSM-PK) A. Purba dalam hal ini mengaku akan menyurati kepala desa,Sosortolong Senin, 8/2/2021.
“Kami dari lembaga swadaya masyarakat pijar keadilan akan menyurati dan menindak lanjuti apa yang menjadi temuan di lapangan”, Imbuhnya.

Kami menduga adanya indikasi korupsi di dalamnya sesuai apa yang kita lihat di lapangan, banyak rumput tumbuh di bahu jalan, sementara jalannya baru di bangun atau baru di aspal lapen tahun lalu, kalau tidak salah sekitar bulan sebelas atau bulan dua belas tahun dua ribu dua puluh

Lanjutnya” Mungkin besok kita juga akan menyurati Inspektorat Humbang Hasundutan agar segera mungkin turun ke lapangan guna untuk menyelidiki”, Tandas Akim purba.

Kepala desa yang hendak di jumpai untuk konfirmasi tidak berada di rumah,hingga berita ini terbit , kepala desa Sosortolong tidak dapat di konfirmasi./(JCs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *