Lagi.. Delapan Pengguna Dan Pengedar Narkoba Diamankan Satreskoba Polresta Siantar

Siasatnusantatara.com – Siantar II sebanyak delapan tersangka terkait dalam penyalah gunaan narkoba diamankan Satteskoba Polresta Siantar dalam sehari pada hari sabtu (13/Feb) dari lokasi yang bebeda.

Adanya penangkapan itu berkat infomasi dari masyarakat, dimana laporan itu langsung di tindak lanjuti oleh Team Satreskoba, Polresta Siantar, Ungkap Kasubbag Humas IPTU Rusdy Yahya SH dalam ketera ngan Pers nya.

Urainya dari penang kapan itu didapati barang bukti narkotika Shabu dengan banyaknya brutto 10,28.gram dan diduga Daun ganja kering sebanyak, dengan brutto 2,0.67.gram.Selain narkoba turut disita alat bukti lainnya berupa Handphone, Uang dan Kaca Pirex lengkap dengan karet kompeng diduga uang yang diamankan dicurigai hasil penjualan narkoba.

Bersama barang bukti para pelaku diboyong keruangan Satreskoba Polresta Siantar untuk penyelidikan dan pemeriksaan proses hukum selanjutnya ujar Kasubag Humas Iptu Rusdy dengan meng akhiri keterangannya

Mengenai penngkapan itu dibenarkan Kapolres Kota Pematang Siantar AKBP. Boy.S.B.Siregar.SIK Imbuhnya, Kedelapan pelaku ditangkap dari lokasi yang berbeda beda dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka.Dari delapan pelaku Tujuh orang sebagai pelaku narkotika jenis shabu dan seorang pelaku narkoba jenis daun ganja tandasnya. (Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *