Launching Jetsiber.com: Medianya orang cerdas, Berani dan Akurat

Siasatnusantara.com, Pekanbaru – Situs media online baru Jetsiber.Com akan mewarnai dunia informasi masyarakat riau. Situs berita media itu resmi di launching di aula hotel Pesona Pekanbaru,Senin (22 Feb 21).

Selain acara Launcing Jetsiber.com, Seminar Jurnalistik juga digelar bersempena HUT Lembaga Pendidikan Wartawan, Pekanbaru Journalist Center (PJC) ke-14.

Tari persembahan dan Atraksi Kungfu membuat acara makin meriah dihadapan para undangan: Eksekurif, Lawyer, mahasisiwa, ormas dan para wartawan.

Direktur Utama PJC, Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H. dan Direktur Hukum, PJC, Dr. Yudhi Krismen, S.H., M.H., tampil sebagai narasumber seminar itu.

Gubernur Riau yang diwakili Kadis Kominfo Kota Pekanbaru Putra, didaulat meluncurkan media yang dilahirkan 9 Februari 2021 bersempena Hari Pers Naisional ke-74 itu.

“Kita berharap Jet.siber, com hadir membawa warna baru dalam khazanah media di negeri ini,” kata Putra.

Jetro Sibarani, S.H., selaku Owner sekaligus pemilik media berita umum itu dalam sambutannya bertekad menjadikan Jetsiber.com sebagai media profesional dan berintegritas.

“Sebagai seorang yang berprofesi sebagai Lawyer serta sebagai Alumni Pekanbaru Journalist Center, saya sangat memahami urgensi profesionalisme dan integritas media,” katanya.

Di samping itu, Jetro menyebut, peran media massa dalam perjalanan karier seseorang sangat signifikan.

“Jetsiber, tidak saja memberi peluang kerja bagi pekerja profesi wartawan. Juga sebagai sarana bagi saya dalam menggalang komunitas demi misi kebaikan dalam kehidupan,” katanya.

Direktur Utama PJC, Wahyudi El Panggabean kepada wartawan mengappresiasi tekad dan strategi Jetro Sibarani dalam meniti kariernya.

“Luar biasa! Makanya, saya selalu Dirut PJC merasa terpanggil memberi penghargaan buat Jetro Sibarani atas inisiatifnya menerbitkan Jetsiber.com,” kata Wahyudi.

Ketua DPD APPI Riau yang juga Alumni PJC Romi juga menyampaikan harapannya buat Jetsiber.com untuk senantiasa eksis dan mengemban misi memperjuangkan kebenaran.

“Saya mengappresiasi tekad dan strategi Saudara Jetro Sibrani. Mantap dan luar biasa,” katanya.

Sumber : Direktur Utama PJC, Drs. Wahyudi El Panggabean, M.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *