Pembangunan Rusun Untuk Keperluan Rumah Sakit Umum Doloksanggul Sudah Berjalan

Siasatnusantara. Humbang Hasundutan II  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kempupera) telah membangun rumah susun (rusun) sebagai tempat tinggal para Medis/Karyawan Rumah Sakit Umum Adapun anggaran Senilai Rp 12,6 Miliar yang nantinya akan diserahkan ke Pemda setempat untuk mempergunakannya semaksimal mungkin, kata Torang Martua Manurung selaku pelaksana proyek, Jumat, 12/02/2021 Simangarosang Kec. Doloksanggul Kab. Humbang Hasundutan Prov. Sumatera Utara.

Rusun dibangung dengan P X L Bangununan 61,25 x 14,90m, P X L Lahan 82 x 38m, Luas bangunan keseluruhan 2.682,65m yang terdiri dari 3 lantai yang memiliki jumlah ruangan 44 dengan tipe unit 36 yang diperkirakan bisa dihuni 176 orang yang dilaksanakan oleh PT. Robinson Maju Bersama.

Dimana bangunan ini akan diperkirakan selesai pada bulan Agustus Tahun 2021 ini dengan 42 unit ruang standar dan 2 unit difable rusun yang dibangun nantinya akan dilengkapi prasarana, sarana, dan utilitas (PSU) yang terdiri dari 44 unit tempat tidur susun dan 44 unit tempat tidur utama, 44 unit lemari 2 pintu dan 44 unit lemari sedang 1 pintu, 44 meja tamu + sofa tamu, 44 Meja makan + kursi makan.

Selama proses pembangunan rusun, Pelaksana berpesan kepada seluruh anggota atau pekerja konstruksi tetap menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dan protokol kesehatan ketat untuk mencegah Covid-19. /JCs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *