Pemkab Dairi Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Desa Lingga Raja II Kecamatan Pegagan Hilir Dan Di Desa Pegagan Julu I Lingkungan VI Siboras Kecamatan Sumbul

Siasatnusantara.com – Dairi || Pasca terjadinya bencana non alam kebakaran pada tanggal 25 Januari 2021 yang terjadi di Desa Lingga Raja II Kecamatan Pegagan Hilir dan di Desa Pegagan Julu I Lingkungan VI Siboras, Kecamatan Sumbul Pegagan pada 01 Februari 2021, sekaligus menindaklanjuti arahan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dairi, melaksanakan penyaluran bantuan logistik dan stimulan kepada korban terdampak di Dua Kecamatan tersebut, Kamis / 04 Februari 2021.

Pemberian bantuan dari BPBD Dairi diwakili oleh Kepala Bidang Kedaruratan Drs. Marsius Sitorus, M.Si dan Kasubbid Logistik Immanuel C. M. Sagala, S. Sos dan disaksikan oleh Camat Sumbul Pegagan Rimson Simamora, S. Sos., M. Si, Lurah Pegagan Julu I Parsaoran Pasaribu, Kepala Desa Lingga Raja II Supardi Tamba, beserta dengan jajarannya.

Drs. Marsius Sitorus, M.Si menjelaskan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Dairi atas musibah yang menimpa warga. Dijelaskan ada 5 (Lima korban di 2 (Dua) lokasi berbeda yang hari ini menerima bantuan, yakni Damaria Matanari (65), dan Rusli Siboro (65), keduanya merupakan warga Desa Lingga Raja II, Kecamatan Pegagan Hilir, sedangkan 3 warga lain yakni, Napa Situmorang (85), Robinson Sihotang (50), Marisi Sihotang (62) merupakan warga Lingkungan VI Siboras, Kelurahan Pegagan Julu I, Kecamatan Sumbul. (Abed Nego Sirait)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *