Perangi Narkoba Polresta Siantar Kembali Meringkus Pelaku Penyalah Guna

Siasatnusantar.com – Siantar II Perangi Narkoba kini Jajaran Polresta Siantar melalui Satres Narkoba, kembali lagi meringkus penyalah guna, narkotika jenis shabu.Tepatnya dihari Minggu (14/Feb) pukul 13.00 wib.

Mengenai hal penang kapan itu oleh Kasat Narkoba.AKP Kristo Tamba.SIK.SH.MIK. Melalui Kasubbag Humas IPTU.Rusdy Yahya. SH.menjelaskan Adanya penangkapan itu, berdasar dari informasi dari masyarakat Dimana laporan itu langsung di tindak lanjuti oleh team II (dua) Satres Narkoba dipimpin langsung oleh Kanit II IPDA Apri Manik Dengan melakukan penyelidikan kelokasi terlapor.

Setiba dilokasi ,sesuai laporan yang diterima benar adanya, dengan ditemukannya dilokasi terlapor seorang lelaki sedang lagi berdiri di pinggiran jalan,dengan gerak geriknya mencuri gakan dan sesuai ciri cirinya dari sipelapor. Dengan sigap team melakukan pendekatan kelelaki dicurigai itu dan seketika team langsung meringkus lelaki tersebut.Saat diinterogasi lelaki itu mengaku bernama Heri 21 tahun Warga Jalan Pematang.Kel. Simalungun Kec Siantar Barat.Dilakukan penggle dahan badan terhadapnya ,ditemukan dari tangan kirinya barang bukti diduga narkotika jenis shabu sebanyak brutto 0,25 gram.

Kembali di interogasi, lelaki itu mengakui kepemilikan barang bukti yang ditemukan.Juga dianya mengakui. barang bukti itu dibelinya dari seseorang berinisial I.K. Seketika dilakukan pencarian,IK blom dapat ditemukan.Bersama barang bukti pelaku diboyong keruangan Satreskoba Polresta Siantar untuk dilakukan terhadapnya pemeriksa an proses hukum selanjutnya tandas IPTU Rusdy mengakhiri. (Deni SH.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *