Polsek Doloksanggul melaksanakan Koordinasi Terhadap Pengurus Mesjid dan Pemuda Mesjid Raya Doloksanggul

Siasatnusantara.com – Humbang Hasundutan II Situasi pandemi yang belum berakhir berbagai usaha dilakukan pemerintah pusat maupun daerah seperti itu juga Kepolisian Sektor Doloksanggul dibawah Kepemimpinan IPTU TL. Simamora, S.H M.H Selaku Kapolsek Doloksanggul di Mesjid Raya Dolok sanggul Jalan Siliwangi kec. Dolok sanggul Kab. Humbang Hasundutan. Selasa/02/02/2021.

Memberikan Masker dan melaksanakan Koordinasi serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Pengurus Mesjid dan Pemuda Mesjid al. Ramli Nababan, Hikmah Lubis dan Yanto Situmorang selaku pengurus Mesjid yang menerima baik atas kunjungan yang dilakukan pihak Polsek.

Kapolsek menyampaikan agar Jamaah Mesjid Raya Doloksanggul mematuhi protokol Kesehatan yang diterapkan Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 antara lain memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Saat melakukan ibadah, penjaga mesjid dapat turut serta menjaga sepeda Motor dan Mobil saat dilakukan Ibadah, Agar jamaah bijak dalam penggunaan medsos dan tidak percaya dengan berita-berita Hoax, Agar jamaah Mesjid Raya Dolok sanggul tidak terlibat dalam pengedar atau penggunaan Narkoba karena dapat merusak generasi Muda.

Semoga Jamaah Mesjid Raya Doloksanggul turut serta membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Doloksanggul Kab. Humbahas yang aman dan Kondusif itulah pesan yang disampaikan kapolsek saat berkunjung./(JCs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *