Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Silaturahmi Untuk Mewujudkan Sinergitas TNI-POLRI

Siasatnusantara.com – Humbahas II Untuk terciptanya hubungan emosional yang baik antara personil Polsek dengan Personil Koramil demi mewujudkan sinergitas TNI – POLRI. AKP D. Habeahan selaku Kapolsek Lintongnihuta bersama Personil Kapolsek Lintongnihuta seperti AIPTU S. Piliang, AIPTU H. Lumban Toruan, BRIPKA P. Siregar, BRIPKA IS. Hutasoit, BRIPKA Indra Sirait, BRIPTU JTM. Surbakti melaksanakan silaturahmi ke Kantor Koramil 07 Lintongnihuta di Dusun I Pasar Baru Desa Sibuntuon Parpea Kec. Lintongnihuta Kab. Humbahas, Selasa 02/02/2021.

AKP D. Habeahan mengatakan terimakasih kepada Danramil Lintongnihuta Lettu S.A Sipayung yang sudah menerima pertemuan ini dengan baik. Tujuan Silaturrahmi ini untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus untuk mempererat hubungan kerja demi menciptakan suasana yang aman di lingkungan masyarakat Lintongnihuta.

Walaupun beda tugas, fungsi serta kewenangan TNI-POLRI memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama – sama menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Lintongnihuta.
 
Silaturahmi yang indah dan nyaman ini kami bisa saling tukar pengalaman bersama Danramil, semoga kerja sama kami Antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Lintongnihuta terus terjalin dan semakin solid dalam tugas maupun pengabdian kami untuk masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Lintongnihuta.”Imbuh Kapolsek

Semoga kedepannya hubungan antara TNI dan Polri semakin baik dan tetap bisa saling Koordinasi untuk mewujudkan situasi yang aman dan terkendali.(JCs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *