Satreskoba Polresta Siantar Kembali Membekuk 10 Orang Pelaku Narkoba

Siasatnusantara.com – Siantar II Jajaran Polresta Siantar melalui satuan Reserse Narkoba kembali lagi membekuk 10 orang yang terlibat bisnis haram narkoba. Polisi mengatakan para pelaku termasuk pemain baru dalam aktivitas kejahatan kriminal tersebut.

Selama sepekan ini kita amankan 10 orang pelaku penyalah guna narkoba dengan dapat kita amankan barang bukti diantaranya Narkotika Jenis Sabu sebanyak brutto 4,84.gram.Dan Narkoba jenis daun ganja sebanyak brutto 54,64 gram.Juga kita amankan beberapa alat bukti lainnya berupa Handphone.Kertas Tictak.Alat isap shabu (bonk).Kaca Pirex (alat untuk bakar shabu) Juga uang,diduga uang tersebut hasil dari berniaga narkoba tersebut.

Kapolresta Siantar AKBP BOY.S.B.Siregar.SIK. didampingi.Kasubbag Humas IPTU Rusdy Yahya.SH.Urainya adapun para pelaku kita tangkap dari beberapa lokasi.Jadi mereka merupakan pemain baru modusnya ragam,ada dengan cara pura pura nelakukan jual beli handphone,tukang bengkel sepeda motor,pura pura membuka warung juga pura pura sopir angkot dan lainnya,cecar Rusdy. Kini para pelaku telah kita tetapkan sebagai tersangka dan masing masing telah kita kenakan sanksi sesuai UU R.I.Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,.tandasnya mengakhiri

Kasat Narkoba Polresta Siantar AKP.KristoTamba SIK.SH.MIK.dikonfirmasi mengenai penangkapan itu,Melalui pesan Chat Whatsapp dihubungi, beliau tidak menjawab pertanyaan wartawan,sementara seketika dihubungi melalui Chat Whatsaap yang dikirim kebeliau dapat masuk dan tertera dengan tanda garis contreng dua,dan sampai kini pesan tersebut belum juga dibaca.Ditelephone secara berulang ulang ,dapat dihubungi akan tetapi beliau enggan mengangkat telephone selulernya (Deni.SH.alias Chaca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *