Kalapas dan Jajaran Lapas Kelas IIA BInjai Jalani Vaksinasi COVID-19

Siasatnusantara.com, Binjai || Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai melaksanakan vaksinasi Coronavirus disease (COVID-19) tahap satu, Vaksinasi dilaksanakan bertempat di depan Klinik Lapas Binjai, Kamis (18/3).

Kepala Lapas Binjai, Maju A. Siburian berharap program vaksin bagi petugas Lapas Binjai dapat menekan angka penyebaran COVID-19, kekebalan tubuh petugas menjadi meningkat, serta melindungi masyarakat Indonesia dari pandemi. Apalagi hingga saat ini pemberian vaksin COVID-19 adalah solusi yang dinilai paling jitu untuk mengurangi jumlah kasus COVID-19.

“Pelaksaan Vaksin hari ini berjalan lancar, dan juga vaksin covid-19 ini aman dan halal, kami senantiasa mengharapkan dan memerintahkan jajaran untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,” tuturnya.

Lebih lanjut, dr. Maryandi Keresia Malau dalam keterangannya menyampaikan untuk program vaksinasi Warga Binaan Pemasyarakatan, Lapas Binjai juga telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Binjai dan akan dilakukan pada Vaksinasi Gelombang ketiga. “Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Dinas Kesehatan Kota Binjai atas terselenggaranya program vaksin bagi petugas Lapas,” tambah Maryandi. (GS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *