Kapolda Aceh Terima Audiensi Kepala Kanwil DJKN Aceh

Siasatnusantara com – Banda Aceh II Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil didampingi Kabidkeu dan beberapa pejabat utama Polda Aceh lainnya menerima audiensi Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Aceh, Syukriah HG, Rabu (17/03/2021) di Mapolda Aceh.

Kepala Kanwil DJKN Aceh dalam kesempatan tersebut mengatakan, tujuan ke datangannya adalah untuk bersilaturahmi agar saling mengenal dan mempererat hubungan antara Kanwil DJKN Aceh dengan Polda Aceh.

Ia juga mengatakan, DJKN dan Polda Aceh perlu bersinergi dalam hal pengelolaan kekayaan negara, pengurusan piutang, penilaian, dan lelang agar bisa sama-sama membantu negara menjaga asetnya.

“Kita harus terus bersinergi dan menjalin komunikasi secara berkelanjutan tentang tugas Kanwil DJKN Aceh dalam mendukung pembangunan Aceh,” ucap Syukriah HG.

Dalam audiensi tersebut, DJKN juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama Polda Aceh selama ini dalam mendukung penertiban BMN (Barang Milik Negara) dengan menyerahkan piagam penghargaan kepada Polda Aceh yang diterima langsung oleh Kapolda Aceh.

Sementara itu, Kapolda Aceh mengucapkan terimakasih atas penghargaan dan menyambut baik audiensi tersebut serta berharap Kanwil DJKN Aceh dapat membantu dalam hal pembenahan aset Pemerintah khususnya Provinsi Aceh.

“Polda Aceh beserta jajaran selalu siap untuk mendukung kegiatan DJKN untuk sama-sama menjaga aset pemerintah,” ucap Kapolda. (Edi Sumantri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *