Ketahuan Membawa Dan Memperjual Belikan Narkoba Dua Pria Diringkus Team Opsnal Satreskoba Polres Pematang Siantar

Siasatnusantara.com – Siantar IIJajaran Polres Pematang Siantar melalui Satuan Reserse Narkoba,.Serius memberantas peredaran gelap narkoba.Hal itu terbukti dari hasil penangkapan-penangkapan yang dilakukan satuan Reserse narkoba tersebut. Yang mana jhga diketahui belum beberapa lama (hari) Satuan tersebut berhasil menangkap 9 orang pelaku, Kini satuan Narkoba Polres Pematang Siantar, kembali lagi meringkus dua orang pelaku pengedar narkoba dari lokasi yang berbeda.Pada Kamis 04’Maret.2021.

Adapun kedua pelaku: Salawin.43.tahun Warga Jln Narumonda Bawah Kel.Pardamean.Kec.Siantar Marihat.Dan Andri 31.tahun Warga Tanjung Tongah.Kec Si Penangkapan ini ada, berkat kerja sama Polisi dengan masyarakat dalam hal memberantas peredaran gelap narkoba,diwilayah.Hukum Polres Pematang Siantar ini.
Jelas Kasubbag Humas IPTU Rusdy Yahya kepada wartawan.Jumat (05/Maret) lalu.

Ujar IPTU Rusdy, Dari kedua pelaku dapat diamankan
Barang bukti dIduga narkoba jenis Shabu.dengan Brutto 11,70 gram. Juga diamankan barang bukti lainnya dari kedua pelaku diantaranya.Satu unit Sepeda Motor merk Ninja tanpa plat (B.K ) Handphone Timbangan Elektrik..Empat bungkus Plastik Klip putih trasparan.Juga Uang,diduga uang itu hasil berniaga narkoba.Seketika diinterogasi petugas kedua pelaku mengakui kepemilikan dari barang bukti yang ditemukan tersebut.Dan Petugas langsung menggelandang kedua pelaku bersama seluruh barang bukti yang ditemukan keruangan satreskoba polres siantar Mengakhiri keterangannya urai IPTU Rusdy kembali kepada wartawan.”Kedua pelaku ditangkap dari lokasi yang berbeda” dan Kini terhadap kedua pelaku tersebut dalam pemeriksaan penyelidikan asal usul barang bukti oleh penyidik untuk Proses Hukum selanjutnya.

Kapolresta Pematang Siantar AKBP.Boy.S.B.Siregar.SIK berdampingan dengan Kasat Narkoba AKP.KRISTO.Tamba SIK.SH.MIK. mengenai hal penangkapan itu.Cecar mereka, “Terima Kasih kepada masyarakat atas kerja samanya dengan keikut sertaannya memberantas narkoba,dengan melaporkan adanya hal tersebut kepada pihak Polisi “.Dan kini kedua pelaku telah kita tetapkan sebagai tersangka dengan dikenakan sanksi pidana sesuai Pasal 114 jo 112.jo 127.UU.R.I.Nomor 35.Tahun 2009.Tentang Narkotika.Dan untuk sementara terhadap kedua pelaku telah kita lakukan penahan. Tandas mereka mengakhiri.
(Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *