Panda Nababan Mendukung Berdirinya PBB

Siasatnusantara.com – Medan II Berdirinya Pemuda Batak Bersatu (PBB) sangatlah baik agar kualitas dan kuantitas berbentuk sosial yang menggunakan Dalihan Natolu sebagai landasan Adat dan Budaya orang Batak’ karena hanya Budaya Batak lah yang memiliki aturan seperti Dalihan Natolu. Hal ini dikatakan Panda Nababan kepada Ketua DPD PBB Sumut Martin Siahaan saat berkunjung ke kediamannya sambil menikmati secangkir kopi pada Hari Senin (15/3/21).

” Pemuda Batak harus terus melakukan aksi sosial sebagai wujud dan bentuk dari kepedulian dan saling membutuhkan antara sesama umat manusia”. kata Panda Nababan yang juga salah satu tokoh Batak yang Nasionalis ini.

Lanjutnya, sebuah inspirasi terlahir oleh The Art Of War yaitu persiapan diri dalam segala hal dan mengetahui siapa lawan, maka dari situlah inspirasi yang harus dijalankan oleh Pemuda Batak Bersatu Sumatera Utara agar tercipta sifat Empat Pilar yaitu Solidaritas, Toleransi, Kerukunan dan Gotong Royong.” ungkap Panda Nababan.

Disisi lain, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumatera Utara, Martin D Siahaan ST sangat mengapresiasi dukungan dari Bapak Nababan dan berterima kasih atas dedikasi dan pemikiran yang di sampaikan kepada Pemuda Batak Bersatu Sumatera Utara.

” Terima kasih atas aprisiasi dan pemikiran yang diberikan Bapak Panda Nababan kepada Pemuda Batak Bersatu Sumatera Utara.” Ucap Martin.(Pantun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *