PBB DPC Humbahas Berikan Donasi Untuk Pengobatan Rino Sihombing

Siasatnusantara.com – Humbang Hasundutan II DPC Pemuda Batak Bersatu Kab. Humbang Hasundutan melaksanakan kegiatan pemberian donasi atau sumbangan kepada Rino Sihombing (Usia 3,5 Tahun) yang mengidap penyakit Hedrosefalus, Hernia Epilepsi, dan penyakit kulit di rumah orangtuanya lokasi desa Purba Dolok Kec. Doloksanggul, Kab. Humbang Hasundutan, Selasa/(16/03/2021).

DPC dan PAC Pemuda Batak Bersatu Humbang Hasundutan serta pihak dari Polres Humbang Hasundutan dan perwakilan dari Dinas Perijinan yan juga turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung, jumlah donasi yang diberikan Rp 10.014.000,- (Sepuluh Juta Empat Belas Ribu Rupiah) yang bersumber dari DPC, PAC serta dari masyarakat Humbang Hasundutan.

Kita tidak tahu indah rencana Tuhan di dalam keluarga ibu, jangan menyalahkan apapun, serahkan segala sesuatunya kepada Tuhan. Dan beliau berpesan supaya kuat seperti “Amos” dari khotbah yang pernah di dengar pesan dari Ipda Marihot Simajuntak selaku perwakilan dari Polres ke pihak keluarga Rino.

Basaria Simajuntak sebagai perwakilan dari Dinas Perijinan Kab. Humbang Hasundutan turut menyampaikan sangat prihatin semoga    lekas sembuh untuk Rino

Korban Purba, S.Pd selaku Ketua DPC PBB Humbang Hasundutan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Kader PBB Seluruhnya yang ada di Humbahas ini yang turut serta berbuat dan bekerja keras hingga ini bisa kita kumpulkan, turut serta terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang turut serta berpartisipasi dalam membantu saudara Rino Sihombing.

Kiranya semua yang kita lakukan menjadi kemulian bagi Tuhan serta keluarga yang kita bantu nantinya akan menjadi berkat juga bagi orang banyak dan inilah PBB, kami menunjukkan 4 pilar visi misi kami yaitu: solidaritas, toleransi, rukun dan kegotongroyongan,”Imbuhnya.

Semoga apa yang dilakukan PBB se Humbahas bisa bermanfaat bagi Rino dan sembuh karena dia merupakan generasi yang akan menggantikan kita kelak./(TeamPBB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *