Salut Dan Bangga Melihat Seorang Karyawan Menegur Pelanggan Toko Yang Tidak Mengenakan Masker. AKBP.Boy.S.B.Siregar Dan Sekretaris Gugus Tugas Covid 19. Kota Siantar Daniel Siregar.Berikan Penghargaan Kepada Karyawan Toko

Siasatnusantara.com – Siantar II Bertempat di Toko buah Harum Manis, Bersama Sekretaris Gugus Tugas Covid 19.Kota Pematang Siantar Daniel.Siregar. AKBP Boy S.B.Siregar SIk berikan penghargaaan kepada seorang karyawan Toko Buah Harum Manis bernama Sarmainah Sibuea.pada hari senin (01/ Feb).

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP. Boy, juga memberikan sebuah “Plakat” kenang kenangan kepada sipemilik toko. Adapun pemberian itu semua, cecar Kapolres yang murah tersenyum dan baik hati ini, Sebelumnya ia mengunjungi toko buah itu,dan melihat langsung salah satu karyawan toko tersebut,dengan beberapa kalinya menegur pengunjung toko, yang tidak mengenakan masker,dilarang masuk kedalam toko
buah tersebut, untuk berbelanja maupun untuk hal lainnya.

Melihat hal itu Kapolresta Siantar AKBP.Boy, bangga dan salut melihat,kepedulian karyawan tersebut,menegakkan Peraturan Prokes ditoko itu.Hal itulah membuat saya salut dan bangga atas kepedulian karyawan tersebut dengan bahayanya covid 19.Juga ikut turut dalam mencegah agar tidak meluasnya penyebaran covid 19.Yang mana kini keberadaan covid tersebut masih ada.Pungkasnya lagi, terima kasih juga saya ucapkan kepada semuanya, dan kepada masyarakat,saya himbau agar marilah sama sama kita mencegah penyebaran covid 19 tersebut,dengan selalu kita mematuhi anjuran dari Protokol Kesehatan.

Seketika, ditanya awak media kepada karyawan itu,mengenai pemberian piagam terhadapnya ,yang mana langsung diberikan oleh Kapolres Siantar AKBP Boy S B.Siregar, Ungkapnya kepada awak media, ia sangat sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolresta Siantar AKBP BOY.S.B.
Siregar.Atas “Apresiasinya” yang mana diberikan langsung olehnya kepada saya.Dan harapan saya kedepannya semoga covid 19 hilang dari Tanah air kita ini.Dan untuk mencegahnya, saya berharap,kepada kita semua,marilah kita sama sama selalu mematuhi anjuran Protokol Kesehatan dengan selalu melakukan.3m.+ 1T, tandasnya mengakhiri. (Chaca.S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *