Tabrakan Dengan Honda CBR.Pengendara Honda Fit.S.Tewas Setelah Di Rujuk Kerumah Sakit

Siasatnusantara.com – Siantar II Telah terjadi laka lanras antara sepeda motor Honda CBR Kontra Honda Fit S. pada Jumat (05/Maret) pukul 18.00 Wib tepatnya di Jalan Sisingamangaraja Kel.Bane.Kec.Siantar Utara. Adapun kedua pengendara yang terlibat diantaranya Honda CBR.Nopol BK 5092 WAH.pengendara Inisial F.Rh.17 tahun.Seorang Pelajar.Penduduk.Jln Cendana Kel.Kahean.Kec.Siantar Utara.mengalami luka luka dan tidak berobat Medis

Kontranya pengendara Honda Fit.S.ber-Nopol BK4930WW.inisial M.S.53 tahun.Penduduk Kel.Bane.Kec Siantar Utara.Kota Pematang.Siantar,dengan mengalami luka berat,dan seketika dirujuk kerumah sakit setelah beberapa saat dirawat di Rumah Sakit Tentara Korban meninggal dunia.

Dalam.keterangannya Persnya, Kasat Lantas Polres Pematang Siantar.AKP.M.HASAN.SJ.M.H.Didampingi Kanit Laka AIPTU.B.Panjaitan.Cecarnya.Terjadinya kecelakaan itu diduga akibat kelalaiam pengendara sepeda motor Honda CBR 150, pada saat mengendarai sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya, hingga menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Fit S.

Diketahui dari hasil cek olah TKP. “Sebelumnya kedua kendaraan yang terlibat melaju satu arah jurusan yaitu dari datang dari arah Apil jalan Bali melaju lurus menuju kearah Parluasan, kemudian sepeda motor honda fit S.berhenti serong kekanan jurusannya hendak berbelok kekanan dibukaan jalan jurusannya dan disaat berhenti bagian belakang sepeda motor Honda Fit S ditabrak Sepeda motor CBR. yang datang dengan melaju kencang dari belakang jurusannya” .

Setelah kejadian, oleh Sat lantas Polres Pematang Siantar melakukan tindakan dengan membawa korban kerumah sakit.Pengendara Honda CBR,menderita luka ringan namun tidak berobat medis.Sementara kontranya pengendara Honda Fit S mengalami luka berat dan seketika dirujuk kerumah sakit tidak beberapa lama kemudian meninggal dunia.Kini kedua kendaraan yang terlibat telah kita amankan untuk sementara didepan halaman Kantor Kanit Laka Polres Pematang Siantar yang berada tepatnya di Polsek Siantar Utara.Urai Kasat AKP Hasan.mengakhiri keteranganya

Kapolres Pematang Siantar AKBP.Boy S.B. Siregar.SIK.Membenarkan perihal Laka lantas tersebut. Ucapnya. “Benar telah terjadi kecelakaan itu,dan diketahui setelah dirujuk kerumah sakit pengendara Honda Fit.S.meninggal dunia. Kini dalam penanganan pihak Laka Lantas” ,Ok dulu ya broo”. imbuhnya kepada awak media .(Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *