Tempuh 19,97 Km, Kadivpas Sumut Bersepeda Sambil Bekerja Memberikan Penguatan Pembangunan ZI di Lapas Binjai

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut, Anak Agung Gde Krisna didampingi Ka.KPLP, Rinaldo A.N Tarigan, Kasi Binadik, Dekki Susasnto, Kasi Giatja, Raymond Andika Girsang dan Jajaran Lapas Binjai melakukan kontrol keliling di Blok Hunian Lapas Klas II A Binjai (foto : gogo)

Siasatnusantara.com – BINJAI || Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut, Anak Agung Gde Krisna melakukan kegiatan olahraga dengan bersepeda dan juga melakukan penguatan pembangunan Zona Integritas, di Lapas Binjai. Turut hadir mendapat penguatan, Tim Pembangunan ZI Lapas Kelas IIA Binjai. Selasa Pagi (30/03/2021)

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut, Anak Agung Gde Krisna didampingi Ka.KPLP, Rinaldo A.N Tarigan, Kasi Binadik, Dekki Susasnto, Kasi Giatja, Raymond Andika Girsang dan Jajaran Lapas Binjai melakukan kontrol keliling di Blok Hunian Lapas Klas II A Binjai (foto : gogo)

Kadivpas dalam penguatannya menyampaikan “Strategi media dan kehumasan harus diperkuat untuk meningkatkan pemberitaan positif, melakukan sinergi dengan dengan aparat Penegak Hukum dan Media” Tegas Agung.

Lebih lanjut, Agung juga meminta bagi Tim Zona Integritas untuk melakukan pengecekan kembali dokumen Manajemen Perubahan, melakukan pemetaan Manajemen Resiko, Pemetaan Program Prioritas, tindak lanjut inovasi program layanan, sop kegiatan utama dan inovasi layanan, memberikan reward & punishment, pengawasan terhadap inovasi yang diberikan, LHKPN & LHKASN, membuat kader ZI (WBP) dan juga melaukan seleksi tim ZI. Selain itu, kontribusi dari seluruh pegawai juga dinilai penting untuk saling bekerjasama demi meraih WBK/WBBM.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut, Anak Agung Gde Krisna melakukan pengarahan kepada Pejabat dan Jajaran Lapas Binjai di ruang kunjungan Lapas Binjai (foto : gogo)

Kegiatan kemudian dilanjut dengan diskusi dan pertanyaan oleh Syamsinar Simatupang, selaku Ketua Tim Pembangunan ZI yang turut memberikan pertanyaan seputar Pembangunan Zona Integritas.

Setelah melakukan penguatan, Kadivpas melakukan kontrol keliling turut didampingi Ka.KPLP, Rinaldo A.N Tarigan, Kasi Binadik, Dekki Susasnto, Kasi Giatja, Raymond Andika Girsang dan Jajaran Lapas Binjai.  Kadivpas melakukan kontrol pada Kamar Lansia, Blok Hunian, Taman Hidroponik, Kamar Khusus Narapidana Kasus Terorisme, dan menyapa warga binaan dan melakukan perbincangan akrab untuk memberikan semangat kepada warga binaan yang menjalani masa hukuman.

Dalam Kunjungan perdananya, Agung menyampaikan testimoni terkait Lapas Binjai “sangat luarbiasa hari ini, saya sudah menyaksikan langsung unit layanan publik dan saya tidak pernah memberitahukan kehadirann saya, Sambil berolahraga sambil bekerja, Mulai pukul 07 pagi saya sudah sampai di Lapas Binjai, Memonitor petugas yg datang, melanjutkan melihat pelayanan publik dan berkeliling di seluruh blok hunian. Luar biasa, Semangat teman-teman pelayanan terus tingkatkan, saya yakin Lapas Binjai Tahun 2021 pasti WBK”, Tutup Agung kepada Humas Lapas Binjai, Ruben Purba. (gs/ foto : gogo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *