TNI – Polri Humbang Hasundutan Telah Menerima Suntikan Vaksin Covid_19

Siasatnusantara.com – Humbang Hasundutan II Kompol D. Pinem Selaku Waka Polres Humbang Hasundutan memimpin Vaksinasi Covid-19 sesuai dengan intruksi Pemerintah mengatakan ada 233 Personel Polres dan 69 Personel Kodim yang terdata divaksinasi tahap pertama, Vaksinasi dilaksanakan di Polres Humbang Hasundutan, Senin/ 15/03/2021.

Kegiatan yang dilakukan sudah menjadi Program Pemerintah bagi Aparat TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam Penanggulangan Pencegahan Covid-19, “ujar Wakapolres”.

Puskesmas Sigompul – Lintong Nihuta
yang turut serta menjadi team pemberi Vaksin kepada TNI – Polri yang di dampingi oleh Dinas Kesehatan Humbang Hasundutan selaku penanggung jawab terhadap pemberian vaksin Covid_19 pada TNI – Polri.

Untuk mempermudah penyuntikan vaksin pada TNI – Polri, Panitia membuka 4 Tempat tepat di depan Kantor Polres Humbang Hasundutan yang masing2 team sudah disediakan segala keperluan dan peralatan vaksin yang ditangani langsung oleh pihak medis kesehatan.

Sebelum pemberian vaksin team kesehatan terlebih dahulu mengukur suhu tubuh TNI – Polri untuk mengetahui kestabilan tubuh sebelum dilaksanakan penyuntikan sesuai dengan prosedur pemberian vaksin covid_19 secara umumnya.

Di kesempatan yang sama Kadis kesehatan Hasudungan Silaban, M.Kes mengatakan, “Perkembangan Pandemi di Humbang Hasundutan saat ini ada 2 orang yang aktif, mudah-mudahan kedepan tidak akan bertambah lagi” Dengan harapan bersama agar kita dibebaskan dari Covid-19.
Maka dengan itu mari kita sosialisasikan bersama kegiatan ini kepada masyarakat untuk dapat menerima vaksinasi dengan baik, agar kita terhindar dari Covid-19.

Sementara Pak Kapolres Humbang Hasundutan tidak bisa ikut Vaksinasi Covid_19 karna ada Rapat di Polda saat di hubungi lewat WA./(James P Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *