TNI – Polri Sambangi Korban Angin Puting Beliung di Desa Matiti, Korban Jiwa Tidak Ada

Siasatnusantara.com – Humbang Hasundutan II Cuaca yang tak menentu seperti yang kita rasakan saat ini sekitar pukul 02.30 Wib pada dini hari telah terjadi angin puting beliung yang menimpa 1(satu) unit rumah warga di  Dusun II Desa Matiti I Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas, Rabu/31/03/2021.

Pemilik rumah yang terkena angin puting beliung adalah Ibu Tiominar Simanullang, umur 49 thn yang kegiatan sehari-harinya sebagai petani yang beralamat di Dusun II Desa Matiti I Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas.

Atas musibah tersebut Kapolres Humbahas Akbp Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H menyalurkan bantuan langsung kepada korban angin puting beliung adapun bantuan berupa beras, telur dan mie instan.

“Ini merupakan musibah dan cobaan dari sang pencipta. Mari kita menata hidup kembali, dan terus berdoa untuk selalu diberikan keselamatan dan kesehatan agar kita selamat dunia dan akhirat,” tutur Kapolres.

Dalam penyerahan bantuan Kapolres Humbahas didampingi oleh KBO Sabhara Polres Humbahas IPTU H. SEMBIRING, dan Personil Babhinkamtibmas Polres Humbahas.

Begitu juga dari TNI Koptu Irwansyah Putra selaku Babinsa Koramil 05/Doloksanggul yang turut serta menyambangi dan melaksanakan berbagai upaya, adapun upaya-upaya yang dilakukan koordinasi dengan pihak terkait, evakuasi barang-barang dan bergotong royong memperbaiki rumah yang rusak. /(James P Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *