15.000 Masker Dibagikan PT BDSN Untuk Siswa SMP di Kabupaten Toba

Keterangan Photo : Bertempat di kantor Bupati Kabupaten Toba, PT.BDSN diwakili Plh Bambang Suharsono menyerahkan 15.000 masker untuk pelajar setingkat SMP di Kabupaten Toba..

SiasatNusantara.com – Balige || 15.000 Masker disumbangkan oleh PT Bazra Daya Sentra Nusa (BDSN), untuk siswa siswi SMP di Kabupaten Toba.

Perusahaan pembangkit listrik tenaga air yang berlokasi di Pintupohan Meranti, Kabupaten Toba, Sumatra Utara ini selalu memberikan kontribusi dalam pencegahan Covid 19 di Kabupaten Toba baik berupa alat cuci tangan,hand sanitiger , pengukur suhu tubuh,sembako,rapid test maupun masker.

“Situasi pandemi belum berakhir, PT BDSN sangat menyikapi situasi ini khususnya untuk siswa setingkat SMP di seluruh Kabupaten Toba kami bantu dengan 15.000 masker,” ujar Plh Direktur PT BDSN, Bambang Suharsono,Selasa (30/3/2021), di Kantor Bupati Toba, Balige.

Bambang Suharsono yang didampingi Manager Humas, Maruli Simanjuntak menjelaskan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat dialokasikan dari dana CSR perusahaan untuk dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya para siswa siswi tingkat SMP saat ini.

“Selama pandemi terjadi, bantuan yang sudah direalisasikan oleh perusahaan, yakni sembako, alat cuci tangan, masker, rapid tes dan saat ini kali kedua juga masker,” sebutnya.

Kata Bambang, untuk tingkat SLTA di Kabupaten Toba direncanakan untuk merealisasikan bantuan, namun perlu koordinasi dengan dinas tekhnis. “Sekarang untuk urusan SLTA harus koordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi dan saat ini sedang dijajaki,” ucapnya.

Terkait pemerintahan yang baru dibawah pimpinan Bupati Poltak Sitorus dan Wabup Tonny Simanjuntak yang bisa dibantu kepada masyarakat khususnya menghadapi situasi pandemi akan diupayakan sesuai arahan dan petunjuk dari pimpinan. “Semua hasil rapat bersama bupati dan wakil sudah kami catat dan akan diteruskan kepada managemen perusahaan,” paparnya.

Bupati Toba,Poltak Sitorus dalam arahannya menerima bantuan dari PT BDSN mengatakan supaya situasi pandemi tidak hanya tanggung jawab pemerintah, namun juga seluruh elemen dan khususnya perusahaan.

“Kepada seluruh perusahaan baik BUMN dan BUMD mari mengambil peran sehingga masyarakat bisa terbantu akan situasi ini,” katanya.

Acara penyerahan bantuan berupa masker kepada siswa SMP selain dihadiri perwakilan siswa dan guru juga hadir Kadis Pendidikan Parlinggoman Panjaitan, Asisten 1,2,3 Staf Ahli, Kabag Ekon,Kabag Humas dan Sekda. (FP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *