Berkecepatan Tinggi,Tabrak Suzuki Katana, Pengendara Honda Vario Tewas Di Tempat

Siasatnusantara.com – Siantar || Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Honda Vario kontra mini bus Suzuki Katana. Adapun kejadian itu terjadi di Jalan Merdeka tepatnya didepan Bank Panin Jalan Merdeka Kel.Dwikora Kec.Siantar Barat Kota Pematang Siantar (Minggu 04/04) Pukul 05.20.wib

Diketahui yang menjadi korban dalam kejadian itu pengendara Honda Vario tanpa Plat Nopol, berinisial G.S.M.(lk)(16) Seorang Pelajar Penduduk Jalan Tongkol Gg.Sepat. Kel.Pardomuan. Kec Siantar Timur. Mengalami luka berat dan meninggal dunia dilokasi kejadian (TKP).

Diketahuinya kejadian itu, oleh Kanit Laka Sat-Lantas Polres Pematang Siantar, Aiptu Baren Panjaitan, Urainya.”Pihaknya langsung terjun ke TKP dan langsung membawa korban yang telah meninggal dunia dilokasi kejadian(TKP), ke RSUD Djasamen Saragih dan langsung menghubungi pihak keluarga dari korban. Melakukan cek olah TKP beserta mengamankan kedua kendaraan, sebagai barang bukti,kekantor Unit Laka yang berada, tepatnya di Lantai Dua Polsek Siantar Utara”.Pungkasnya kepada awak media

Perihal kejadian itu Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy S.B.Siregar.SIK,melalui Kasat Lantas AKP. M.Hasan.SH.MH. Urainya,”Melalui cek hasil olah TKP, terjadinya kejadian itu disebabkan oleh, kelalaian sipengendara sepeda motor Honda Vario tanpa Nopol,dengan berkecepatan tinggi, datang dari arah Lapangan Merdeka Jalan Merdeka menuju arah Pasar Horas Jalan Merdeka, Setiba didepan Bank Panin Jalan Merdeka, sipengendara tidak dapat mengendalikan sepeda motornya dengan seketika langsung menabrak bagian belakang sebuah Mini Bus Suzuki Vitara, bernopol BK.1401 JC yang telah terparkir sejak hari Sabtu (03/April) malam jam 21.00.Wib.dilokasi TKP, oleh sipemilik mobil”. Dan setelah kejadian, diketahui sipemilik mobil tersebut bernama Maen.(lk) 63 tahun. Penduduk Huta VI. Marihat Baris Nagori Marihat Baris. Kec.Siantar Kab. Simalungun.

Mengakhiri keterangannya,.Ujar AKP. Hasan, kembali. “Kini korban telah dijemput oleh pihak keluarga dari RSUD Djasamen Saragih. Dan untuk sementara kedua kendaraan telah kita amankan sebagai barang bukti yang kini berada didepan kantor Unit Laka tepatnya di Polsek Siantar Utara Jalan Patuan Nagari Kel.Suka Dame Kec.Siantar Utara”. Pungkasnya.(Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *