Dalam Rangka Operasi Kontinjensi Aman Nusa II.Penanganan Covid 19 Tahun 2021 Team sistensi Dan Supervisi Mabes Polri Kunjungi Polres Kota Pematang Siantar

Siasatnhsantara.com – Pematang Siantar II Dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 tahun 2021.Ketua Team Asistensi Dan Supervisi Mabes Polri,Kombes Pol.Drs Guruh Ahmad Fadiyanto.MH,beserta anggota team,Kombes Pol,Laksana P.ol.AKBP. Trisuhartanto.SIK.didampingi oleh Paping Polda-Sumut.Kompol.S.Sembiring,kunjungi Polres Pematang Siantar, tepatnya Sabtu (24/April),dan bertempat di Aula Widya Satya Bratha Polres Kota Pematang Siantar.

Kunjungan itu, disambut hangat oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP.Boy.S.B.Siregar SiK. “Selamat Datang Kepada Team Operasi Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid 19 Tahun 2021” Di Polres Pematang Siantar, tandasnya.

Dalam amanatnya,Ketua Team Asistensi Dan Supervisi Mabes Polri. Kombes Pol.Drs Guruh Ahmad Fadyanto MH ,menyampaikan.Dilaksanakannya Supervisi ini,untuk memgetahui sejauh mana penjabaran Kontijensi Aman Nusa II perihal Penanganan Covid 19 Tahun 2021 terutamanya di Wilayah Sumatra Utara,yang mana ntinya kegiatan ini,diikuti oleh 11 Polres,diantaranya.Polres Simalungun.Polres Batu Bara, Polres Tap- Teng, Polres Tap-Sel.Polres Asahan Polres Taput,Polres Sibolga, Polres Tanjung Balai, Polres Palas,dan Polres Pematang Siantar ini. “mungkin,telah sama sama kita ketahui,bahwa sekarang ini, negara yang paling tinggi masyarakatnya diserang Virus Covid 19 adalah Negara India”,Maka dari itu saya berharap kepada kita semua anggota Polri, agar kiranya kita Koperatif membantu Pemerintah,untuk men-Sosialisasikan kepada masyarakat, tentang bahayanya “Virus Covid 19″ini.” Harapan saya, semoga selalu dapat kita Sosialisasikan,melalui Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa”,agar Supervisi Operasi Aman Nusa II Penangangan Covid 19 ini,dapat terlaksana dengan baik”. Pungkasnya. Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kabag Ops, para Kasat dan para Operator juga yang lainnya (Caca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *