Di Hari KARTINI, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematang Siantar Bersama Wakil Ketua,Polwan Dan Kowad TNI Berbagi

Siasatnusantara.com – P.Siantar II Dalam rangka merayakan hari kartini di Bulan Suci Ramadhan Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. FIFI BOY SIREGAR bersama Wakik ketua ibu Andriani Simatupang, Polisi Wanita (Polwan) Polres Pematangsiantar dan Kowad TNI berbagi kasih dengan membagi-bagikan Cokelat, bunga,Souvenir,takjil dan masker di depan Kantor Mapolres Pematangsiantar Rabu 21 April 2021

Bingkisan yang dibagikan Ada 200 Buah masker ,50 buah Bunga dan 75 bungkus takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melintas, dengan tujuan saling berbagi di bulan suci Ramadhan, Uniknya dalam pembagian kali ini, berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana para Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. FIFI BOY SIREGAR bersama Polisi Wanita (Polwan) Polres Pematangsiantar dan Kowad TNI mengenakan ulos batak.

Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. FIFI BOY SIREGAR berharap dengan mengenakan ulos batak saat memberikan Cokelat, bunga,Souvenir,takjil dan masker kepada masyarakat, kiranya dapat menumbuhkan semangat juang kaum wanita melalui perjuangan R.A Kartini.Harapan di hari Kartini ini perempuan Indonesia tetap menjadi perempuan yang berprestasi yang dapat membantu mensejahterakan keluarga Indonesia, khususnya keluarga di Polres Pematangsiantar dan TNI.

Pada Kesempatan ini Senior Polwan polres pematangsiantar Kompol ARIASDA BR GINTING dan Senior Kowad Dari Korem Pantai Timur Mayor REMA BR SINAGA dan dari Dempom 1/I Pematangsiantar CPM Kapten RUSTI , menerangkan tujuan memberikan tidak lain sebagai bentuk saling berbagi, Kami di sini bukan untuk di takuti, yang mana kami saat berpakaian dinas maka kami menjalankan aturan, tapi diluar itu kami bisa sebagai teman dalam segala hal.

Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. FIFI BOY SIREGAR menyampaikan Kepada pengguna lalulintas, khususnya perempuan untuk menjadi pahlawan di jalan raya dengan tertib berlalulintas dan mematuhi Protokol Kesehatan.”SELAMAT HARI KARTINI,SEMOGA SEHAT SEHAT” pungkasnya. (Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *