DPD Pemuda Batak Bersatu Sumatera Utara Berbagi Masker & Nasi Kotak di Gereja dan Mesjid Agung

Siasatnusantara.com-Binjai || Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Melalui Sekretaris Dan Provos Berbagi 2500 Masker & Handsanitizer Kepada Warga yang melakukan ibadah gereja Jumat agung diberbagai wilayah Kota Binjai, (Jumat, 02/04/2021)

Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumatera Utara turut serta pengamanan acara misa Jumat Agung (wafat Isa Al’masih) di Berbagai gereja di Kota Binjai.

Aksi ini mendapat tanggapan positif dari salah satu Jemaat Gereja Angkola kota Binjai serta bersyukur dan merasa aman dalam menjalankan ibadah tanpa ada rasa khawatir. 

Hal itu diungkapkan H Pasaribu (Salah satu pengetua gereja GKPA Binjai) ketika dikonfirmasi Siasatnusantara.com

“Kita sangat bersyukur atas kehadiran Pemuda Batak Bersatu, kami sampaikan terimakasih kepada Pemuda Batak Bersatu yang turut serta berpartisipasi dalam hal pengamanan dan pengawasan acara ibadah,” ujar H.Pasaribu

Setelah membagikan masker dan handsanitizer pemuda batak bersatu sumatera utara juga melanjutkan dengan
Membagikan Nasi Kotak Sebanyak 250 kotak Dalam Rangka Jumat Agung dan Jumat penuh Berkah di Mesjid Agung Kota Binjai.

“Hal ini kami lakukan Dalam Rangka Perayaan Jumat Agung Paskah Satu Rasa Satu Jiwa…NKRI Harga Mati….Agar Solidaritas, Toleransi, Kerukunan dan Gotong Royong Dapat Terwujud Di Sumatera Utara”. Pungkas Dedi Haryanto Marbun SH.MH setelah selesai mengikuti sholat jumat di mesjid agung tersebut. (Ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *