HBP KE-57 : Lapas Binjai Lakukan Kegiatan Bakti Sosial “PAS SUMUT BERSIH”

Siasatnusantara – Binjai || Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-57 Tahun 2021, Kalapas Kelas IIA Binjai, Maju A. Siburian dan Jajaran melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bertema “Pas Sumut Bersih”.

Kegiatan dimulai Jumat pagi ini meliputi Kegiatan kebersihan Blok hunian, kantor dan fasilitas umum di dalam lapas dan Penyemprotan disinfektan di Lapas Kelas IIA Binjai (16/4).

Maju A. Siburian, Kalapas Binjai dalam keterangannya menyampaikan “kegiatan hari ini sukses kita laksanakan, dimana sesuai dengan rangkaian HBP Ke-57, Bakti sosial Pas Sumut Bersih, sebanyak 50 petugas yang terdiri dari 6 Tim baik meliputi Kebersihan blok A, Blok B, Blok C,D,E, Penyemprotan Desinfektan, Kebersihan Halaman depan Kantor, dan Kebersihan tempat Ibadah” Jelas Maju.

Kalapas Binjai juga menyampaikan, semoga dengan dilaksanakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 tahun 2021 kali ini, dapat memperkuat komitmen jajaran Pemasyarakatan dalam berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan sistem Pemasyarakatan dan juga sebagai wujud partispasi aktif jajaran Pemasyarakatan dalam rangka penanggulangan penyebaran COVID-19. (gs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *