Kena Hunting Polisi, Dua Pelaku Narkoba, Lebaran Didalam Sel

Siasatnusantara.com – P.Siantar II Tak ada habis-habisnya juga efek jera, bagi pelaku narkoba ini. “Akibat nikmat sesaat”, kedua pelaku ini lebaran didalam sel dan mungkin akan membuat penyesalan bagi kedua pelaku.Diketahui Kedua pelaku itu,diringkus satreskoba Polres Kota Pematang Siantar, dihari dan lokasi yang berbeda,berkat adanya informasi dari masyarakat.

Mengenai hal penangkapan ini,oleh Kasubbag Humas Polresta Santar,AKP.Rusdy Ahya SH melalui release tertulisnya kepada wartawan pada hari senin pukul 21.00Wib.Cecarnya, Penangkapan kedua pelaku berdasar dari adanya laporan dari masyarakat,kepihaknya,dimana pihaknya Team Satreskoba,langsung melakukan penyelidikan,kelokasi terlapor.Hal hasil benar sesuai dari laporan yang diterima,Team menemukan dari masing masing lokasi terlapor,sesuai ciri cirinya dari sipelapor, dua orang lelaki,dicurigai pelaku narkoba.Dan dengan sigap team melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Ketika ditangkap pada hari Minggu,pukul 20.30.wib.Diketahui pelaku tersebut berinisial R.T.(lk)22.Tahun.Warga Jalan Patuan Anggi Gg Kinantan,Kel.Melayu.Kec.Siantar Utara.Pelaku ini ditangkap sesuai informasi dari pelapor, seketika melintas,
mengendarai Sepeda Motor Honda Scopy bernopol BK3646WAF dijalan.H.Adam.Malik.Kel.Simarito.Kec.Siantar Barat. Ketika dilakukan pemeriksaan badan dan kendaran yang dikendarai tersangka pelaku ini,.ditemukan barang bukti Narkoba Ganja sebanyak 3,03 Gram,dari dalam bungkusan plastik,didalam bagasi Septor yang di kendarai pelaku.Juga diamankan barang bukti lainnya dari sipelaku, Satu Unit Honda Scoopy, Satu unit Hp merk Oppo.

Dan tersangka inisial Di (lk)39 tahun Warga Kel.Bukit Sofa Kec.Siantar Sitalasari ini,diringkus sesuai informasi dari masyarakat,pada hari Senin (26/April) pukul 10.30 Wib.Sedang lagi piket (menjual narkoba) dijalan Cahaya Kel.Bukit Sofa,Kec Siantar Sitalasari.Ketika diperiksa,ditemukan beberapa barang bukti dari sipelaku ini,diantaranya.diduga Narkoba Jenis Sabu-Sabu 0,44 gram.beserta Kaca pirex berisi sisa bakaran Narkoba Sabu,juga Kompeng Karet,mancis Dan Satu unit HP merk Andromex.

Setelah diinterogasi,mengenai hal kepemilikan barang haram yang ditemukan tersebut,masing masing pelaku mengakui kepemilikan barang bukti yang ditemukan.Oleh team dengan sigap,bersama barang bukti memboyong para pelaku tersebut,keruangan Satreskoba Polresta Siantar,untuk dilakukan terhadap masing masing pelaku,penyelidikan dan pemeriksaan proses hukum selanjutnya. Urai Kasubbag Humas AKP. Rusdy, mengakhiri keterangannya.

Mengenai penangkapan itu, dibenarkan oleh Kapolresta Siantar AKBP.Boy.S.B.Siregar SIK.berdampingan dengan Kasat Narkoba AKP. Kristo Tamba.SH.SIK.MIK. “Untuk sementara terhadap kedua pelaku, kini telah berada didalam ruangan sel yang berada di Kantor Satreskoba Polres Pematang Siantar.Dan masing-masing pelaku terancam,dikenakan sanksi sesuai UU.R.I.Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.” Tandasnya(Chaca.S.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *