Ngeri !! Syah Putra Nababan Siap Gegerkan Humbang Hasundutan

Siasatnusantara.com – Humbang Hasundutan||Ormas PKP merupakan Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan.
Kennedy Manurung merupakan Ketua Umum dari Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan ini.

Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan ini sendiri sudah terdaftar di KEMENKUMHAM RI NOMOR : AHU-0011379.AH.01.07.TAHUN 2019.
BADAN HUKUM:NO.01 TGL 28 OKTOBER 2019.
SK BAKESBANG DAN POL SUMATERA UTARA NOMOR:220-283/BKB.P/11/2021
Dan Ormas Perkumpulan PKP ini ber sekretariat di jl.K.H Rivai A Manaf Nasution No 1-6 Medan 20148 Samping Terminal Amplas.

Kennedy Manurung selaku Ketua Umum berharap agar Ormas Perkumpulan PKP ini segera meluas dan terbentuk di seluruh Indonesia.
Di Kabupaten Humbang Hasundutan sendiri Syah Putra Nababan bersedia mengemban dan membentuk dari Ormas Perkumpulan PKP ini.

Sebagai Ketua DPD Kab.Humbang Hasundutan yang di usung oleh semua pihak yang terlibat dari Ormas Perkumpulan PKP ini, Syah Putra Nababan berupaya agar Ormas Perkumpulan PKP segera terbentuk di Kab.Humbang Hasundutan.

Syah Putra Nababan berujar agar Ormas Perkumpulan PKP ini akan segera berdiri dan akan menjadi besar di Kab.Humbang Hasundutan, Khususnya disetiap Kecamatan-Kecamatan yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan itu sendiri.

Dalam upaya pembentukan dari Ormas Perkumpulan PKP ini, Syah Putra Nababan mengatakan ” Semoga masyarakat Humbang Hasundutan bersedia untuk ikut dan meluangkan waktunya serta memberikan hatinya dalam pembentukan Ormas ini,serta Dengan adanya Ormas Perkumpulan PKP ini agar nantinya bisa menjadi sebuah wadah dalam memperjuangkan Hak-hak dari masyarakat,terutama masyarakat yang kurang mampu”.

Beliau juga mengatakan akan menjalin kerjasama dengan Ormas-ormas lainnya yang ada di Kab.Humbang Hasundutan, agar saling mendukung satu sama lain dalam mewujudkan yang namanya Persatuan serta Keadilan./(SYP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *