Ribuan orang Pemuda Batak Bersatu Turun Menjaga Gereja Seluruh Dunia

Siasatnusantara.com – Bekasi || Pemuda Batak Bersatu yang masih umuran setahun sudah memiliki massa jutaan Orang. (Jumat, 2 April 2021)

Hal itu dinyatakan ketum pemuda batak bersatu Lambok sihombing,spd Di kediamannya Bekasi setelah dilihat oleh media hampir seluruh gereja di jaga ketat pemuda batak bersatu

“Saya menurunkan massa agar adanya kenyamanan yang dirasakan umat kristiani. Apalagi baru baru ini baru kita dengar adanya bom bunuh diri di makasar, sehingga perlunya penjagaan yang ketat dari pemuda batak bersatu untuk menunjukan sifat organisasi pemuda batak bersatu” Pungkas ketum PBB

Sebelum nya ketum pemuda batak bersatu sudah membuat perintah kepada seluruh jajaran DPD Sedunia agar melakukan penjagaan seluruh gereja untuk tercapainya keamanan dan ketertiban agar tercipta situasi yang kondusif.

Ketum pemuda batak bersatu bapak lambok sihombing spd, juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajarannya dan mengapresiasi kinerja seluruh pemuda batak bersatu di dunia.

“Terima Kasih Rekan rekan seluruh anggota pemuda batak bersatu dan tetaplah andalkan Tuhan dalam berkegiatan” Pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *