Rumah Makan Bu Soe, Di Siantar, “Nyaris Terbakar”

Siasatnusantara.com – P. Siantar II Sebuah Rumah Makan, bermodel Ruko
di Jalan Jawa.Kel.Bantan.Kec.Siantar Barat.Kota Pematang Siantar.Tepatnya Jumat (16/April) Pukul 01.00 wib,”Nyaris Terbakar”.

Jeritan minta tolong sipemilik rumah, dengan seketika membuat warga sekitar berjubel berdatangan menyaksikan.Dan sebelum tibanya mobil pemadam Kebakaran (Damkar),wargapun turut membantu memadamkan api, “mengantisipasi agar api tidak menjalar kemana mana”.

Tidak beberapa lama, pihak kepolisian dari Polsek Siantar Barat, juga mobil Pemadam Kebakaran tiba dilokasi, Walaupun api sudah berhasil dikuasai,tepatnya pukul 02.00 wib, namun naungan suara Sirene Mobil Damkar lainnya terus berdatangan kelokasi.

Belum diketahui penyebab terjadinya asal mula api, namun beberapa saksi mata menyaksikan, dengan “ditemukan sebuah ‘kasur (Tempat Tidur), bekas terbakar” dalam kamar tidur dilantai dua Ruko.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, dan ditaksir kerugian material, bekisar. Rp.20.000.000,.(Dua Puluh Juta Rupiah). Pungkas, Kapolsek Siantar Barat IPTU Ringgas Lubis SH kepada para Wartawan,melalui Kasubbag Humas Polresta Siantar AKP. Rusdy Ahya.SH. “Kini pihaknya,telah mengecek lokasi yang terbakar, dan telah memeriksa para saksi-saksi juga telah memasang garis Police Line, didepan Pintu Ruko yang terbakar. Tandasnya.(Cacha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *