Selama Paskah Berjalan Di Humbang Hasundutan TNI – Polri, PBB Tidak Ambil Diam

Siasatnusantara.com – Humbang Hasundutan || Penjagaan dilakukan TNI-Polri untuk mengantisipasi gangguan keamanan seperti yang kita ketahui bahwa rentetan aksi terorisme yang terjadi di Gereja Katedral Makassar dan Mabes Polri.

DPP Danramil Kapten inf Brigif Repolin Munthe, Melaksanakan patroli bersama dengan personil Polsek Doloksanggul. Dalam rangka Monitoring keamanan pelaksanaan kegiatan Selama Hari raya Paskah di beberapa Gereja wilayah Doloksanggul, “Imbuh Koptu Irwansyah Putra Selaku Babinsa koramil 05/Doloksanggul saat di hubungi lewat Whatsapnya (WA).

Bripda Ranjit Wander Purba salah satu personil dari Polres Humbang Hasundutan turut serta melakukan pengawalan di Gereja Katolik St Fidelis Doloksanggul saat di temui dilapangan, Itu sebagian dari tugas kami seorang Polisi harus bisa memberi pelayanan yang prima untuk menciptakan Kamtibmas yang tertib dan damai, “Imbuhnya”.

Lanjut keliling bersama team tepat di gereja HKBP Pargodungan Doloksanggul salah ormas yang lagi trendding berdiri disana, Ketika team menanyai kepada salah satu yang memakai univorm Pemuda Batak Bersatu (PBB) Berbuat baik dengan nyata itu yang utama selain amanah dari Ketua Umum DPP Lambok Sihombing supaya seluruh PBB yang ada di Indonesia untuk bersinergi membantu TNI-Polri terlebih di Hari Paskah, “Imbuh Ridwan Simatupang yang di dampingi oleh Panglima DPC Humbang Hasudutan Hendrik Sihotang Berserta PAC dari Doloksanggul.

Martin Siahaan, S.T selaku pemilik media Siasatnusantara dan juga ketua DPD Sumut Pemuda Batak Bersatu turut serta menyampaikan pada kami selaku team yang ada di Humbang Hasundutan supaya tetap solid dan bersinergi dalam memberikan yang terbaik dan Selama Paskah untuk kita semua, yang disampaikan lewat WAnya./(James P Purba).







Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *