Team Unit Reskrim Polsek Siantar Utara Amankan Pelaku, Penganiayaan Dari Amuk Massa

Siasatnusantara.com – P.Siantar II Telah terjadi tindakan penganiayaan,diwilayah hukum Polsek Siantar Utara.Pada hari Minggu (18/April) pukul 23.48.wib.Tepatnya dijalan Ade Irma Suryani Gg Amal.Kel Martoba.Kec.Siantar Utara.Kotamadya Pematang Siantar.

Diketahui yang menjadi korban dalam peristiwa itu,seorang wanita tua berinisial Id.P. (Pr) 60 tahun.Penduduk jalan. Ade Irma Suryani.Gg Amal.Kel.Martoba.Kec.Siantar Utara.Mengalami luka robek dibagian lengan atas tangan sebelah kiri,akibat ditusuk pelaku sebanyak dua kali dengan menggunakan sebuah gunting Sementara pelaku diketahui masih keterkaitan ikatan tali persaudaraan dengan korban,berinisial Fa.(Lk) 31 tahun,Warga yang sama di Kel.Martoba.Kec.Siantar Utara.

Mengenai hal kejadian itu.Kapolsek Siantar Utara AKP. M.Ritonga.SH.MH.Melalui Kasubbag Humas Polres Pematang Siantar AKP. Rusdy Ahya SH.Senin (19/April) pukul 15.25 wib.
Urainya, kejadian itu terjadi diakibatkan hal sepele, dimana pelapor menuduh tersangka pelaku,mencuri beras dari dalam rumah pelapor.dan dengan seketika,pelapor bertemu dengan tersangka pelaku, pelapor bertanya kepada pelaku,,”Kenapa kau ambil berasku” oleh tersangka pelaku menjawab pelapor, “Tidak ada aku ambil” dengan seketika pelapor langsung melempar tersangka pelaku, dengan mengunakan batu,namun tidak kena,
sehingga tersangka pelaku,mendatangi pelapor dan langsung menusuk sipelapor, sebanyak dua kali,hingga siku lengan tangan sebelah kiri pelapor terluka dan mengeluarkan darah. Selanjutnya,pelaku langsung melarikan diri.

Mendengar jeritan korban,wargapun berdatangan,dan mencari keberadaan pelaku, tepatnya pukul 04..00 wib,pelaku berhasil diamankan warga,diserahkan kepihak kepolisian dalam keadaan kondisi tersangka pelaku mengalami Luka robek pada bagian kepala dan mengeluarkan darah. Dan selanjutnya Team Unit Reskrim Polsek Siantar Utara,melakukan tindakan,mengamankan pelaku dari amuk massa, membawa kedua nya kerumah sakit Djasamen Saragih,cek TKP. Dan setelah melakukan perobatan korbanpun membuat surat pelaporan.Sementara pelaku,telah dilakukan penahanan terhadapnya, Dan kini pelaku berada di dalam ruangan sel tahanan Polsek Siantar Utara.Tandasnya.(caca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *