Terkait Surat Himbauan Gubsu.Perihal Covid 19 Dapat Segera Berakhir. Petugas Dan WBP Lapas Narkotika Raya Adakan Doa Bersama

Siasatnusantara.com – Simalungun II Sehubungan Surat Himbauan Gubernur Sumatera Utara Nomor: 450/268./25 Maret 2021.Perihal Himbauan untuk melakukan doa bersama secara serentak,terkait agar berakhirnya Virus Covid 19. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Raya, menggelar Dzikir dan Doa Bersama hal ini dilaksanakan pada Rabu (31/Maret) pukul 09.00 wib. dilapangan Lapas Narkoba Raya.

Kegiatan ini dihadiri para struktural petugas Lapas dan Warga Binahan Lapas Raya. Sebelum Dzikir dan Doa bersama dimulai Kalapas EP.Frayer Manik Amd.IP SH.MH.memberikan arahan kepada petugas dan WBP yang hadir. ajaknya “Ayo bersama sama kita menjaga Kebersihan serta Keindahan Lapas kita ini,dikarenakan kebersihan adalah kunci utama hilangnya covid 19,juga penyakit lainnya” tandasnya.

Selanjutnya dzikir dan doa bersama dilantunkan Ust Ramadi LIC..ia pun mengajak semua pihak untuk melakukan sujud dan syukur,dan tetap selalu berdoa kepada Allah SWT, agar Covid 19 ini dapat segera berakhir.

Acara berakhir pukul 10.30.wib,dengan diakhiri dengan acara minum dan makan bersama dengan WBP. (Chaca.S.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *