Touring Korem 023 / Kawal Samudera Berbagi Kasih Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442H

Siasatnusantara.com – Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H, M.M melaksanakan kegiatannya bersama para personil dan rombongannya dalam rangka berbagi kasih dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Desa Hutapaung, Kec. Pollung, Kab. Humbang Hasundutan, Sabtu (10/04/2021)

Kehadiran Korem 023/Kawal Samudera di Hutapaung untuk melihat situasi dan bertemu langsung dengan masyarakat untuk menjalin silaturahmi adapun kegiatan dari korem yaitu sebagai wujud berbagi kasih melihat situasi pandemi yang berdampak pada perekonomian semoga apa yang di berbuat Korem beserta rombongan berguna untuk masyarakat, Sebut Danrem saat berpidato.

Irwansyah Putra selaku Babinsa 05/Doloksanggul yang turut serta hadir dalam kegiatan itu saat di konfirmasi wartawan menyampaikan semoga Humbang Hasundutan daerah kita ini tetap aman damai dan rukun, berbeda Agama itu boleh tapi kita tetap saudara dan hindari perselisihan, “Imbuhnya”.

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati yang turut hadir menyampaikan salam selamat datang di Pollung Desa Hutapaung dan bangga akan kunjungan danrem yang peduli dengan masyarakat untuk berbagi kasih dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442H, “Ucap, Dr. (Chan) Oloan P Nababan, S.H, M.H yang menjabat sebagai Wakil Bupati Humbang Hasundutan”.

Bersamaan dengan kegiatan touring danrem 032/Kawal Samudera turut membagikan sembako kepada masyarakat Hutapaung yang berlokasi di depan HKBP Hutapaung, Kec Pollung

Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat Hutapaung dan Wakil Bupati Humbahas turut serta Camat Hutapaung dan Kapolsek Hutapaung./(James P Purba, S.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *