Wakil Bupati Humbahas Kunker di Kecamatan Onanganjang dan Kecamatan Pakkat

Siasatnusantara.com – Humbahas II Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Dr (Can.) Oloan Paniaran Nababan, S.H.,M.H Kunjungan Kerja di Kecamatan Onanganjang dan Kecamatan Pakkat, Rabu (21/04). Kunjungan pertama Wakil Bupati dilakukan di Kantor Camat Onanganjang. Kepada seluruh pegawai di Kantor Camat Onanganjang, Wakil Bupati menyampaikan agar para ASN melayani masyarakat dengan baik. Selanjutnya, wakil bupati menyempatkan berkunjung ke Polsek Onanganjang.

Di Kecamatan Pakkat, Wakil Bupati juga melakukan kunjungan di Kantor Camat Pakkat, serta menyempatkan berbincang dengan seluruh ASN di Kantor Camat Pakkat. Kemudian, Wakil Bupati meninjau langsung kondisi Pasar di Kecamatan Pakkat, yang dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan di Pos Wilayah Manajemen Kebakaran (WMK) Damkar Pakkat. Wakil Bupati menekankan agar seluruh personil dan perlengkapan pemadaman kebakaran siap siaga selalu.
Diakhir kunjungannya di Kecamatan Pakkat, Wakil Bupati melakukan Kunjungan Kerja di SD Negeri 173467 Sitinjak Temba Desa Purba Bersatu Kecamatan pakkat. “Banggalah Sebagai Guru, Banggalah Sebagai Pendidik” kata Wakil Bupati memberi semangat kepada seluruh guru yang hadir pada kesempatan itu. Saya tidak bisa seperti saat ini bila tidak karena jasa guru” lanjut Wakil Bupati kepada seluruh guru.

Hadir mendampingi wakil Bupati Dr. (can.) Oloan Paniaran Nababan, S.H.,M.H pada kunjungan Kerja ini adalah Sabar Hasiholan Purba S.H.,M.M. Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Drs. Edy Hasiholan Sinaga M.Si Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, dan Ratna Fride Marbun, S.E. Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan Perindustrian. (AfG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *