WSS dan NTJ Sampaikan Ucapan Selamat dan Sukses Kepada Radiapoh Sinaga dan Zonny Waldi

Siasatnusantara.com – Medan II Sebagai bentuk rasa kepedulian serta ucapan syukur pasca pesta demokrasi yang telah menghasilkan kegembiraan dan dinyatakan langsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk keluar sebagai pemenang, dengan ini perkumpulan dari keluarga besar Wartawan Sinaga Sedunia (WSS) dan Naga Team Journalist (NTJ) menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses kepada bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH bersama dengan bapak Zonny Waldi, S.Sos, MM (RHS-ZW) atas dilantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun terpilih periode 2021-2024 oleh Gubernur Sumatera Utara bapak Edy Rahmayadi, Senin (26/4/2021).

Jefri Sinaga, selaku bagian dari penggagas berdirinya WSS dan NTJ menyampaikan ungkapan rasa terimakasih nya kepada seluruh lapisan masyarakat Simalungun yang telah mempercayakan RHS-ZW memimpin Kabupaten Simalungun dalam kurun waktu perioderisasi 2021-2024 dengan harapan dari yang baik menjadi yang lebih baik lagi kedepannya untuk perubahan Simalungun.

Sementara itu, Mario Oktavianus Sinaga SH, mewakili Pengurus Pusat dan atas nama keluarga besar WSS serta NTJ, juga turut menghaturkan ucapan Selamat dan Sukses nya kepada pasangan RHS-ZW yang dalam hitungan jam ini akan segera dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun terkini periode 2021-2024, pada hari ini Senin 26 April 2021 oleh Gubernur Sumut bapak Edy Rahmayadi.

Mario menyampaikan,” kita akan mengawal masa jabatan RHS-ZW selama masa jabatan mereka ini, dan meminta kepada masyarakat semesta untuk mohon doa restu serta dukungan agar berjalan sesuai aturan dan amanah masyarakat Simalungun yang juga merupakan bagian dari bangsa Indonesia tentunya mengharapkan yang terbaik. Oleh karna nya sebagai bentuk rasa kegembiraan dan kepedulian kita terhadap pasangan pejabat publik yang baru ini, maka dengan ini kita pun pantas untuk merayakannya serta mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas dilantiknya Abanganda bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama dengan bapak Zonny Waldi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun terpilih. Kiranya beramanah, karna mereka berdua ini merupakan putra terbaik bangsa Indonesia yang juga selaku pilihan rakyat, wajib kita dukung,” pungkas Mario Sinaga.

Kemudian secara terpisah, Isron Sinaga yang juga merupakan salah satu pelaksana Deklarasi WSS dan NTJ menyampaikan, sesuai gladi resik hari ini, diingatkan bahwa pelantikan RHS-ZW ini dilaksanakan masih ditengah pandemi Covid-19, sehingga syarat dengan protokol kesehatan yang ketat harus dipatuhi bersama. Mohon doanya agar acara pelantikan yang akan dilaksanakan besok dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *