Acara Konsolidasi Kader BMI PAC, DPC Dan Sekjen DPN BMI Berjalan Sukses

Siasatnusantara.com – Tanah Jawa II Acara Konsolidasi Kader BMI PAC, DPC Dan Sekjen DPN BMI yang diadakan di Nagori Marubun Jaya Kec.Tanah Jawa Kamis tgl 6 Mei 2021 sekitar Pukul 16.30 wib langsung dihadiri Sekjen Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) Gomgom Sihombing, ST, Ketua Ketua DPC Willi Tambunan, Ketua karateker PAC BMI kec.Tanah Jawa Toga Naek Parulian Simarmata dan Kader BMI sekecamatan tanah Jawa.

Kata sambutan dari Ketua Karateker PAC BMI kec.tanah Jawa Toga Simarmata mengatakan ” Saya sangat berterima kasih atas kehadiran dan atosias para kader BMI yang ada di kecamatan tanah Jawa untuk menghadiri acara Konsolidasi Kader BMI.
Semoga BMI kedepannya Sukses dan berjalan sesuai dengan yang direncanakan demi kesuksesan kita bersama” pungkasnya mengakhiri.

Kata sambutan dari Ketua dari Ketua DPC Kab, Simalungun Willi Tambunan mengatakan ” Saya selaku ketua DPC kab. Simalungun berterima kasih atas kehadiran rekan kader BMI kecamatan tanah Jawa, semoga dengan hadirnya BMI di kab. Simalungun masyarakat bisa menikmati terkhusus para anak muda.
Semoga kedepan para anak muda/i bisa lebih kreatif, berinovasi demi kemajuan bersama dan terhindar dari hal – hal yang negatif ujar welli mengakhiri.

Kata sambutan dari Sekjen DPN Gomgom Sihombing, ST mengatakan ” Saya sangat berterima kasih atas kehadiran para kader yang ada di kecamatan tanah Jawa yang sudah mau ikut bergabung di organisasi BMI ( Bintang Muda Indonesia ).
BMI adalah organisasi pemuda dan sayap partai dari Demokrat berdiri sejaka 1,5 tahun lalu, semoga dengan acara Konsolidasi hari ini BMI di kab.Simalungun bisa sukses dan berjalan dengan baik.

Gonggom berharap kedepan para anak muda harus saling support untuk menjalin silaturahmi yang positif demi kesuksesan bersama, jangan pernah membeda- bedakan Suku, Ras dan Agama.

BMI mendorong Anak muda untuk kreatif dan menjadikan Pemimpin karena pola pikirnya lebih positif dan lebih agresip untuk mencapai kesusksesan.

Gomgom juga menambahkan saya berharap dengan hadirnya BMI para anak muda bisa terhindar dari aktifitas yang negatif dan harus lebih maju dari organisasi kepemudaan yang sudah ada.

Dan saya berharap agar BMI simalungun secepatnya untuk deklarasi.
Demi kesuksesan kita bersama ujar Gomgom mengakhiri.

Kata sambutan dari pangulu Nagori marubun jaya kec.tanah Jawa Sarinah, Berharap, Semoga dengan hadirnya BMI PAC tanah Jawa agar para anak muda di kecamatan tanah Jawa ini bisa lebih maju dan lebih aktif untuk nilai yang positif. ( Edy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *