Bersama OKP PBB, Jajaran Polsek Siantar Utara Lakukan Kegiatan Gotong Royong, Melaksanakan “Jumat Bersih”

Siasatnusantara.com – P.Siantar II Dipimpin Kapolsek AKP Manaek Ritonga.SH.MH.jajaran Polsek Siantar Utara bersama Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu (Ormas PBB),beserta dari pihak Personil Koramil dan pihak Kantor Kecamatan, melakukan gotong- royong dengan melaksanakan kegiatan “Jumat Bersih”, tepatnya dijalan Mufakat Kiri Lorong Satu dan Jalan Patuan Nagari Parluasan, Kel.Suka Dame Kec.Siantar Utara. Kegiatan tersebut, berupa “Membersihkan sampah-sampah yang berserakan dijalan,Menyapu Jalan dan Membersihkan Selokan-selokan (Parit) yang tersumbat.

.
Tampak turut serta ada dalam kegiatan tersebut, diantaranya: Ketua DPD PBB Kota Pematangsiantar, Prijamos Ritonga SPd. Kapolsek Siantar Utara, AKP. M.S Ritonga.SH.MH.
Dan-Ramil 01 Siantar Utara,Kapt.Inf.Prawoto.
Sek-cam.Kec.Siantar Utara Jeremia.Sinaga.SH.
Ketua PBB Kec.Siantar Utara, R.Simanjuntak.
Waka Polsek Siantar Utara, IPTU H.P.Bangun.SH.
Kanit Intel, IPDA Aswan.Kasi Trantib Kec.Siantar Utara.
S.Siregar. Lurah Suka Dame. H.Hasibuan.Kanit Sabhara Polsek Siantar Utara.Kanit Provos Polsek Siantar Utara
Kasium Polsek Siantar Utara.Personil Polsek Siantar Utara
Personil Koramil 01 Siantar Utara.Personil Kec.Siantar Utara Dan Para anggota pengurus Ormas PBB Cabang Siantar Utara.

Kegiatan gotong royong tersebut, diapresiasi oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy SB Siregar SIK,dengan memberikan bantuan alat alat kebersihan berupa: Sapu Ijuk, Sapu Lidi, Kain Pengepelan, Sekop Sampah beserta Cangkul, dan Beko.
Mewakili Kapolres, bantuan tersebut diberikan oleh Kapolsek Siantar Utara AKP. M.S.Ritonga.SH.MH.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut ,Kapolsek AKP Ritonga, juga menghimbau kepada warga,,” Untuk tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan,terutamanya perihal mengenai membuang sampah, agar selalu dibuang, pada tempatnya”. Serta, tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19,terutama,dalam
melaksanakan aktivitas sehari hari,Agar tetap selalu melakukan kebiasaan baru,dengan melaksankan 3M.(Memakai Masker, Mencuci Tangan serta Menjauhi Kerumunan ).

Kapolsek Siantar Utara.AKP Manaek S.Ritonga SH.MH, mengharapkan, Suasana gotong royong tersebut Ajang Silaturahmi antara Ormas dengan Polisi, untuk menjalin Kemitraan, Karena Kemitraan dengan Ormas merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan Kamtibmas.
pungkasnya diakhir acara.

Setelah kegiatan gotong-royong itu selesai, Acara diakhiri dengan melakukan sarapan pagi bersama di Kantor DPC.PBB.Siantar Utara yang berada dijalan Mufakat Kiri Lorong Satu,Kel.Sukadame,Kec Siantar Utara.Kota Pematang Siantar.
(Chaca.S.).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *