Bertemu Dan Lebaran Di Dalam Sel…”Tiga Pelaku Narkoba Berhasil Diringkus Polisi Di Siantar, Mereka Ditangkap Dari Lokasi Yang Berbeda”

Siasatnusantara.com – P.Siantar II Polres Kota Pematang Siantar, serius perangi narkoba,dikota Pematang Siantar ini.Hal ini terbukti dari hasil kinerja Satuan Reserse Narkoba,kini kembali berhasil,meringkus tiga pelaku penyalah guna narkoba.dari lokasi yang berbeda beda,tepatnya dihari Selasa (04/Mei),pukul 11.30.wib,

Penangkapan ini ada,berdasar dari kerja sama polisi dengan masyarakat. Pungkas Kasubbag Humas AKP Rusdy Ahya SH kepada wartawan, melalui release tertulisnya. Dan selanjutnya.dapat diketahui, ketiga pelaku diringkus pihaknya,Team Opsnal Satreskoba,dari beberapa sudut lokasi,diwilayah Hukum Polresta Siantar.

Terhadap masing masing pelaku,seketika dilakukan interogasi mengenai hal kepemilikan barang bukti yang ditemukan, masing masing pelaku mengakuinya.Adapun diketahui nama dan identitas para pelaku Tersangka pertama diringkus,Team Opsnal Satreskoba,tepatnya pada hari selasa pukul 12.30.wib.Bernama Musa Siregar (lk) 42 tahun.Warga jalan Angkola Kel.Martoba Kec.Siantar Utara.Pelaku ini diringkus dari dalam rumahnya,sedang lagi asyik mengisap narkoba shabu, adapun barang. bukti narkoba yang ditemukan darinya,ditemukan Narkoba jenis shabu-shabu sebanyak 0,42 gram.

Pelaku kedua Aria (lk) 31 tahun Warga Kec Bandar Kab Simalungun.Pria ini diringkus dari,dalam mobil kijang inova,BK 1746 KA, tepatnya di tepi jalan Ade Irma Suryani. Adapun disita dari pelaku ini barang bukti berupa bekas bakaran narkoba shabu,dari dalam dua buah kaca pirex.Juga ada disita beberapa alat bukti lainnya berupa,pipet plastik, tutup botol aqua,yang sudah berlobang,dan sebuah mobil kijang inova.bekasa

Dan pelaku ketiga diringkus dari tepi, jalan Melanthon Siregar,Kel.Karo.Kec.Siantar Selatan.Sedang lagi menunggu pembeli narkoba jenis ganja.Dan dengan seketika ketika dilakukan pemeriksanan dan penggledahan terhadap pelaku, ditemukan darinya barang bukti narkoba jenis ganja sebanyak sembilan paket siap edar narkoba daun ganja,ditaksir beratnya 10,36 gram.seketika diinterogasi,pelaku mengakui kepemilikan barang bukti yang ditemukan dan mengaku bernama Koko Purba.(lk) 41 tahun,Warga Jalan Karo Kel.Karo.Kec.Siantar Selatan.

Mengenai hal penangkapan itu,Kapolresta Siantar AKBP. Boy.Sutan Binanga Siregar.SIK, melalui Kasat Narkoba.AKP Kristo Tamba SIK SH MIK.membenarkan penangkapan itu,Imbuhnya, “Benar, telah kita lakukan penangkapan terhadap tiga pelaku narkoba,mereka kita tangkap dari lokasi yang berbeda dan kini lagi dalam tahap pemeriksaan proses hukum selanjutnya.Masing masing pelaku terancam, dikenakan sanksi sesuai UU RI Nomor 35 Tahun 2009. Tentang Narkotika”. Tandas, Kasnob Tamatan Akpol 2008 ini mengakhiri.(Chaca S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *