Kapolres Siantar AKBP Boy S B Siregar SIK. Dampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra.Simanjuntak.Tinjau Pos Pom V Di Siantar

Siasatnusantara.com – P.Siantar II Kapolres Pematangsiantar AKBP.Boy.S.B.Siregar SIK. Mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.R.Z. Panca Putra Simanjuntak. Bersama dengan rombongan melaksanakan pengecekan Pos Pam V Jln. Parapat Simpang dua Kel. Nagahuta Kec. Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar, Minggu (09/05/2021).

Adapun kedatangan Kapolda Sumut dan Kapolres Pematangsiantar untuk melakukan pengecekan Pos Pam V, yang berada di Jln. Parapat Simpang dua Kel. Nagahuta Kec. Siantar Marimbun dan di Sambut Oleh Kapos Pam V AKP Robert Santoni Purba, SH bersama dengan anggota Pos.Selanjutnya, Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.R.Z. Panca Putra Simanjuntak melakukan pengecekan kesiapan petugas yang melaksanakan piket di Pos Pam. Pada kesempatan itu, Kapos Pam V AKP Robert Santoni Purba, SH juga menjelaskan tentang prosedur Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Pematangsiantar.

Kapolda Sumut dan Kapolres Pematangsiantar turut mengecek kesiapan petugas Pos Pam seperti medis yang akan melaksanakan Pengukuran suhu Tubuh kepada masyarakat dan menekankan kepada anggota pos agar Masyarakat di beri penjelasan, pengertian Larangan Mudik dan Malam hari. Penerangan dilengkapi serta tidak bosan bosannya menghimbau masyarakat agar memakai masker dimana kota Siantar termasuk wilayah yang diberlakukan PPKM. Semua stakeholder harus turun langsung ke lapangan untuk memberikan himbauan untuk itu harus lebih ditingkatkan lagi. Kapolda Sumut juga menyempatkan diri untuk memberikan masker pada masyarakat yang berada di sekitaran pos yang tidak menggunakan masker.

Usai memberi himbauan, Kapolda Sumut memberi bingkisan kepada yang melaksanakan tugas di Pos Pos Pam V Jln. Parapat Simpang dua Kel. Nagahuta Kec. Siantar Marimbun. Selanjutnya, Kapolda Sumut dan Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR, S.I.K beserta rombongan bergerak menuju Mako Polres Pematangsiantar untuk melakukan pengecekan, Kapolda Sumut menganjurkan,di setiap anggota yang turun kelapangan harus menggunakan rompi terutama di malam hari,pungkasnya mengakhiri. (Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *