Ketua Ranting dan Anggota Pemuda Pancasila Nagori Maligas Tongah Gotong Royong Pebaikan Jalan Menjelang Lebaran

Siasatnusantara.com. – Tanahjawa II Menjelang hari Raya Idul Fitri Ketua beserta anggota Pemuda Pancasila Ranting Maligas Tongah Kec.Tanah Jawa melakukan gotong royong perbaikan jalan yang sudah berlobang di Nagori Maligas Tongah Kec. Tanah Jawa Senin 10/05/2021 sekita pukul 08.00. wib.

Menurut Supriadi selaku Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kec. Tanah Jawa, kegiatan gotong royong ini di adakan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, karena kondisi jalan sudah sangat parah yang mengakibatkan para masyarakat yang ingin lewat sudah kesulitan untuk melintasi jalan tersebut, apalagi para pengendara roda empat dan untuk memberikan contoh juga buat para anak muda kususnya Nagori Maligas Tongah agar jangan Malas untuk berbuat sosial apalagi untuk jalan dan selalu melakukan hal – hal yang positif .ujar Supriadi.

Dan menurut Supriadi terlaksananya kegiatan ini juga atas dukungan dari anak muda Maligas Tongah Rido Aseng Sinaga yang turut mendukung dan memberikan sumbangan untuk perbaikan jalan tarsebut.

Ini juga karena ada dukungan dari Aseng Sinaga bang, yang telah mau menyumbang sedikit dana untuk perbaikan jalan ini dan sisanya kami cari dari yang lain, gimanalah biar jalan kita ini agak bagus sedikit biar ga samapai ada yang jatuh ujar Supriadi mengakhiri.

Menurut Rido Aseng Sinaga selaku Pemuda Malah gas Tongah mengatakan ” Saya sangat prihatin bang, melihat jalan kita ini sudah kaya kubangan kerbau apalagi hujan datang, jangan samapai ada warga yang korban makanya kita bekerja sama dengan Pemuda Pancasila Ranting Maligas Tongah bekerja sama untuk memperbaiki.

Mudah – mudahan dengan Dilantiknya Bupati Baru kita Bapak Radiapo Sinaga bisa jalan kita ini di perbaiki, soalnya dari saya masih SD kondisi jalan menuju Kampung marimbun dan Nagori mekar Mulia belum pernah ada perbaikan dari pihak pemerintah.

Padahal daerah kita ini dikelilingi Pihak PTPN IV balimbingan tapi seingat saya dari pihak perkebunan juga belum pernah ada sumbangan perbaikan yang biasanya di sebut ( CSR ), jadi harapan kita semoga Bapak Radiapo Sinaga secepatnya mendengarkan Keluhan warga Maligas Tongah untuk perbaikan jalan kampung kita ini ujar Aseng mengakhiri. ( Edy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *