Mewakili Kapolres Pematang Siantar.Rapat Kordinasi Vaksinasi Massal.Dipimpin Waka Polres Pematang Siantar. Kompol Dolok Panjaitan SH

Siasatnusantara.com – P.Siantar II Kegiatan rapat Kordinasi Vaksinasi Massal,yang dilaksanakan pada Senin (27/Mei)pukul 09.00.Wib.di Aula Widya Satya Brata Polres Pematang Siantar,mewakili Kapolres Pematang Siantar AKBP. Boy.S.B.Siregar SIK.acara rapat Kordinasi Vaksinasi Massal dipimpin oleh Waka Polresta Siantar Kompol Dolok Panjaitan SH.

Turut hadir dalam acara rapat tersebut, diantaranya Sekretariat Gugus Covid 19 Kota Pematang Siantar Drs Daniel Siregar.Kadis Kesehatan kota Pematang Sinatar Dr Ronald Saragih,beserta para Kabag,Kapolsek dan Kasat jajaran Polres Pematang Siantar.Beserta para Direktur Rumah Sakit se-kota pematang Siantar.

Mewakili Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy SB Siregar SIK.
Waka Pokres Pematang Siantar.Kompol Dolok Panjaitan SH
menyampaikan,Dalam hal vaksinasi massal, beliau berharap agar tempat dilaksanakan,vaksinaasi tersebut,agar ditempatkan di-empat titik lokasi,adapun diantaranya: Sekolah SMA Neg IV.. Sekolah Sultan Agung,Sekolah Taman Siswa.dan di Klinik Polresta Pematang Siantar,selanjutnya, Vaksinasi Massal tersebut,ntinya akan diperuntukkan kepada seribu (1000)
orang,dengan yang diutamakan kepada para guru,(Tenaga pendidik),juga Lansia.Dan tempat ataupun lokasi yang sudah ditentukan,Supaya segera dilakukann pengecekan dan penyemprotan disinspektan diseputaran lokasi,agar dapat dilaksanakan dan digunakan dengan baik”(Steril) pungkasnya.

Waka Dolok juga menekankan kepada Dirut Rumah Sakit yang ada di kota pematangsiantar ini, agar memberikan dukungan dengan bersedia membantu,menyiapkan tenaga vaksinator dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal, yang akan dilaksanakan tepatnya pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021. Dimana ntinya dalam kegiatan itu, akan hadir Bapak Kapolda Sumut dan Bapak Pangdam I/BB.Untuk itu Saya mohon kerja samanya. Dan semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.Tandasnya mengakhiri. (Chaca,S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *