Polres Humbahas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Penyebaran Covid-19 Dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M

Siasatnusantara.com – Humbahas II Polres Humbahas_Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak dilakukan di Kec.Doloksanggul dan Kec.Lintongnihuta Kab.Humbahas yang dipimpin oleh Wakapolres Humbahas Kompol D.Pinem dalam rangka memutus Penyebaran Covid-19 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M, dilaksanakan pada hari Selasa(10/05/2021) Pagi.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini secara serentak dilakukan di tempat-tempat keramaian seperti Pasar Tradisional, Bank, ATM, Masjid, Loket Bus, SPBU, Alfa Midi dan Indomaret.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan Polres Humbahas menurunkan 50 Personil yang terdiri dari 10 Team, menggunakan 10 alat semprot yang berisikan cairan disinfektan yang sesuai dengan anjuran dari WHO yaitu 1 mg untuk 1 liter yang aman untuk manusia,” terang Wakapolres Humbahas.

Wakapolres Humbahas juga menekankan kepada seluruh masyarakat agar menggunakan masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, menghindari keramaian dan mengurangi mobilitas (5M).

Semoga kita bisa terhindar dari virus corona dengan sikap yang disiplin dan komitmen serta saling mengingatkan untuk kebaikan, tuturnya.

Tak lupa Wakapolres Humbahas juga mengajak masyarakat untuk dapat secara kesadaran penuh dapat menindaklanjuti daripada kebijakan Pemerintah untuk tidak melakukan mudik pada Idul Fitri 2021.

Polres Humbahas berupaya keras agar Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini tetap berjalan khidmat dan aman. “(Kami) berusaha bagaimana aktivitas Idul Fitri ini dapat berjalan dengan aman dan khidmat_pungkas Wakapolres Humbahas.(Afg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *