Rumah Sakit Vita Insani Adakan Kegiatan Baksos

Siasatnusantara.com – Pematang Siantar II Dalam bulan suci ramadhan rumah sakit vita insani gelar bhakti sosial kepada warga kelurahan baru dan sekitar yang berdomisili disekitaran rumah sakit pada /8/5/2021/ dilapangan parkir rumah sakit jalan merdeka kelurahan pahlawan kecamatan siantar timur pematang siantar.

Dalam kesempatan direktur rumah sakit dr Alpin Hoza melalui wakil direktur dr Harlen saragih menyampaikan kata sambutan kepada warga yang hadir pada acara tersebut, mari kita saling membantu kepada sesama dan tak lupa kita panjatkan puji syukur kepada tuhan yang maha esa ujar” dr harlen.

Turut hadir pada acara dr Sudirman, dr Enzel br sibarani selaku ketua panitia, staf rumah sakit, serta humas rumah sakit Sutrisno dalimunte, Sukoco yang juga memberikan kata sambutan kepada masyarakat yang akan menerima bantuan.

Selanjutnya Bangun Harahap selaku RT dikelurahan baru turut hadir mendampingi masyarakat dan memberikan kata kata sambutan dan mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit yang sampai saat ini masih peduli dengan warganya, dalam acara tersebut, ia juga berharap agar kedepan nanti pihak rumah sakit tetap peduli kepada masyarakat yang berdomisili di sekitaran vita insani.

Acara ini pun berlangsung dengan penuh khidmad, tertib, serta tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, dengan memakai masker, jaga jarak, serta mencuci tangan, dan tidak berkerumun.

Terlihat dr Sudirman saat memberikan paket sembako kepada salah satu peserta penerima bantuan, kemudian disusul oleh dr Enzel br sibarani, dibantu beberapa karyawan/ staf rumah sakit vita insani.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 10 kg, gula pasir 5 kg, minyak bimoli 1 bungkus seberat 5 kg, bubuk teh 1 kotak, serta mi instan 1 kotak.semoga bantuan ini bisa bermanfaat ujar dr Harlen kepada warga yang menerima.

Selanjutnya Bangun Harahap selaku RT mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak rumah sakit vita insani yang telah peduli terhadap warganya dengan menggelar acara bhakti sosial setiap tahun “tutur bangun mengakhiri. (R.situmorang)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *