Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke 75 Sat Lantas Polres Simalungun Berbagi “HELM,HAND SANTIZER MASKER,Juga SEMBAKO,Kepada Masyarakat

Siasatnusantara.com – Simalungun II Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75. Satuan Lalulintas Polres Simalungun menggelar Bakti Sosial kepada Masyarakat di Kabupaten Simalungun dengan membagikan Helm, Masker Hand Sanitizer juga sembako kepada masyarakat pengguna jalan, yang sedang melintas.Kegiatan itu dilaksanakan disaat pelaksanaan tugas pengaturan Lalu-Lintas pagi hari,tepatnya di Jln.Asahan Km. 4,5.Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun pada Jumat (25/Juni)

Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., melalui Kasie Humas Iptu Agus Hendri Chan menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Satuan Fungsi Lalulintas merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Simalungun untuk memperingati hari bhayangkara yang ke 75, dengan membagikan Helm, masker serta hand sanitizer kepada masyarakat pengguna jalan dan tidak itu saja, Sat Lantas Polres Simalungun juga membagikan Paket Sembako kepada masyarakat, ucap Iptu Agus.

Dengan Harapan, kegiatan yang kita lakukan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta semakin dekatnya Polri dengan masyarakat,” tandasnya..

Salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako bernama Muhammad Qodir Nasution Warga Jalan Asahan, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Simalungun. Qodir mengatakan bahwa bantuan paket sembako ini sangat membantu dirinya dan keluarganya.

“Terimakasih Bapak Kapolres Simalungun beserta seluruh Personel Polres Simalungun yang sudah peduli kepada masyarakat di kabupaten simalungun,sebab Polres Simalungun tidak hanya memberikan pelayanan keamanan kepada kami masyarakat, namun juga peduli dengan memberikan paket sembako kepada kami. semoga paket ini dapat kami pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk persediaan sembako kami sehari-hari.Terimakasih bapak ucap Qodir mengakhiri. (Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *