Giat Ungkap Kasus Narkoba, Satres Narkoba Polres Kota Pematang Siantar Ringkus Dua Pengedar Narkoba

Siasatnusantara.com., P.Siantar. II. Giat ungkap kasus narkoba,Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar, dalam sehari behasil meringkus dua pelaku pengedar narkoba. Pelaku ditangkap tepatnya pada Sabtu ( 05/Juni2021) dari lokasi yang berbeda beda.

“Penangkapan itu ada, berawal dari adanya laporan masyarakat kepihak Satreskoba Polres Pematang Siantar, dan dengan langsungnya laporan tersebut, ditindak lanjuti.Oleh team dengan melakukan penyelidikan kelokasi terlapor.Dan setiba dilokasi, benar dan sesuai keterangan yang diterima dari sipelapor, dengan ditemukannya , dua orang lelaki, sesuai ciri cirinya dari sipelapor, dilokasi terlapor”. Sebut Kasubbag Humas Polres Pematang Siantar kepada awak media, Senin (07/Juni) pukul 11.00 Wib.

Dikonfirmasi mengenai penangkapan itu, kepada Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy S.B Siregar SIK. Melalui Kasat Narkoba AKP Kristo Tamba.SH.SIK.MIK, mereka membenarkan adanya penangkapan tersebut.
Pungkasnya,”Ia benar ada kita tangkap, dicurigai sebagai pelaku pengedar narkoba,mereka kita tangkap dari lokasi yang berbeda beda”.

Selanjutnya dapat diketahui,kedua pelaku, Pertama ditangkap dari Jalan Wahidin diketahui bernama Ikhsan (27) Warga Jalan Ade Irma Suryani Kel Melayu.Kec Siantar Utara.Dan Pelaku kedua di tangkap dari jalan Kartini Bawah, diketahui Bernama Miko (21) Warga Nagori Karang Sari Kab Simalungun.

Dan dari Kedua pelaku dapat diamankan sebagai barang bukti,diduga narkotika jenis Shabu sabu sebanyak Brutto 3,17 gram.Juga ada diamankan sebagai barang bukti lainnya,dari kedua pelaku diantaranya dua buah handphone,serta uang,banyaknya Dua Ribu Rupiah,diketahui uang tersebut, digunakan pelaku Ikhsan,sebagai tempat membungkus narkoba shabu sabu tersebut.

Kemudian disaat diinterogasi kedua pelaku mengakui kepemilikan, dari seluruh barang bukti yang ditemukan,dan dengan selanjutnya kedua pelaku beserta seluruh barang bukti langsung dibawah keruangan Satreskoba Polres Pematang Siantar,untuk dilakukan terhadap kedua pelaku,Penyelidikan dan proses hukum selanjutnya.

“Kini terhadap kedua pelaku telah kita tetapkan sebagai tersangka,juga telah dilakukan penahanan terhadapnya,Dan untuk kedua pelaku terancam dikenakan sanksi sesuai UU RI.Nomor 35 Tahun 2009. Tentang Narkotika” Pungkas Kasat Kristo mengakhiri keterangannya…(Chaca.Silitonga).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *