IRJEN KEMENKUMHAM RI Wilayah V Bapak Budi SH, Tinjau Dan Berikan Suport Kepada Petugas Dan WBP LAPAS Kelas IIA Bt VI SIANTAR

Siasatnusantara.com – Siantar/Simalungun II Inspektur Jenderal Wilayah V. Bapak Budi.SH meninjau dan memberikan suport kepada Petugas dan WBP di Lapas Kelas II A Bt VI Siantar.,pada Kamis (03/Juni) pukul 09.00 wib.Pemberian arahan dan penguatan Tupoksi ini,dilaksanakan di AULA LAPAS.

Sebagai pengawas internal pada Kementerian Hukum dan HAM R.I,bapak Budi SH, dalam amanatnya,beliau mengajak seluruh petugas untuk mendukung program yang dibuat Kalapas, Karena Kalapas tidak akan mampu mencapai tujuan organisasi tanpa dukungan dan support dari jajarannya. Terutamanya lagi, Lapas Kelas IIA, Pematang Siantar ini,akan diusulkan menjadi Sat-Ker berpredikat WBK tahun 2021, tentu perlu komitmen bersama dan kemauan yang kuat dalam perubahan tersebut,ujarnya.

Dalam kesempatan itu ia juga memberikan arahan .”Bahwa Menteri Hukum dan HAM bapak Yasona H Laoly, tidak main-main dalam hal ‘Narkoba’ dan apabila ada petugas yang terlibat tidak akan ada toleransi baginya, dan akan langsung di pecat” pungkasnya.

Dan setelah itu,didampingi Kalapas Kelas IIA Bt VI,Rudy F.SH. kegiatan berlanjut dengan memberikan pengarahan kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP).Tepatnya di Lapangan Upacara Lapas Pematang Siantar, dalam amanatnya kepada para WBP. Irjen Kemenkumham bapak Budi SH, mengajak warga binaan pemasyarakatan (WBP) untuk tidak akan mengulangi perbuatan yang salah ketika usai menjalani masa pidananya, “Jadikanlah ini kehidupan terakhir kita di dalam Lapas,untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya dilingkungan masyarakat” tandasnya diakhir acara. (Chaca S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *