Moment Di Hari Ulang Tahun Ke-I, “Pers Team Cobra” Polres Pematang Siantar, Gelar Aksi Sosial

Siasatnusantara.com – P. Siantar II Sebagai wujud memper-erat Tali Silatuhrahmi dan Rasa Peduli terhadap sesama dimasa pandemi covid 19. Dalam moment di Hari Ulang Tahun Perdana (Ke-1) ‘Pers Team Cobra Polres Kota Pematang Siantar, menggelar aksi dengan melakukan beragam kegiatan Sosial.,Adapun aksi sosial yang dilaksanakan,berbagi “Masker kepada pengendara dan berbagi Sembako”.Tampak jelas terlihat, kegiatan itu,dilaksanakan, tepatnya dijalan Merdeka Pasar Horas Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat.Kodya Pematang Siantar, pada hari Selasa (15Juli-2015) Pagi.

“Kegiatan berbagi Masker dan Sembako itu dilakukan,hanya kepada masyarakat ter-Marginalkan, dimulai dari:Juru Parkir
Pengemis,Pemulung, Juga Pedagang Asongan”.

Selaku Ketua ‘Pers Team Cobra’ Polres Kota Pematang Siantar Martahan Sitanggang: Sekretaris: Tumpal Tanjung.Wakil Ketua: Hando Maraja. Wakil Sekretaris: Restu.Bendahara Umum: Firman Zega. Dan Anggota: Mathius Gea.

Mereka menuturkan dilaksanakannya berbagai kegiatan sosial tersebut adalah dalam Moment Hari Ulang Tahun Perdana ‘Pers Team Cobra Polres Pematang Siantar. Dan juga sebagai bentuk rasa “Peduli PERS”, terhadap sesama masyarakat dimasa Pandemi Covid 19.

“Dan dengan masih banyaknya masyarakat yang membutuhkan bantuan dimasa pandemi Covid.19 disaat ini, terutamanya masyarakat Kota Pematang Siantar, yang hingga saat ini dapat kita lihat juga ketahui “Minim” nya masyarakat mendapat bantuan, maka untuk itu semua,dilaksanakannya aksi sosial ini disamping bentuk rasa “Peduli Pers” terhadap masyarakat
Kegiatan ini,juga bertujuan sebagai wujud ‘Ajang’ contoh perbuatan sosial dimasa pandemi,bagi Pengusaha/Dermawan
yang notabonenya,domisili Kependudukannya ataupun tempat Usahanya,berada diwilayah kota Pematang Siantar ini.
Pungkas Wakil ketua Pers Team Cobra Hando Maraja, kepada awak media diakhir kegiatan..

Dan selanjutnya,sesuai dengan mengikuti Peraturan Prokes,kegiatan itu dapat terlaksana,dengan lancar, dan berakhir secara, Baik, Aman Dan Tentram Mewakili seluruh pengurus,Bendahara Pers Team Cobra FIRMAN ZEGA, mengucapkan Terima Kasih atas segala bentuk dukungan yang diberikan,baik itu bantuan moril maupun materi.Semoga kedepannya sesuai Doa dan Harapan kami,semuanya itu, Semoga Tuhan memberikan kepada kita semua,terutamanya Kesehatan dan Rejeki yang lancar dan lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Ter-Khusus untuk, Bapak Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar.SIK, beserta seluruh jajarannya, yang
dimulai dari awal, mensupport kami,hingga saat ini.Maka untuk itu semua, mewakili team,saya Mengucapkan Terima Kasih atas segalanya, dan semoga Tuhan tetap selalu melindungi kita..amin.”Tandasnya diakhir acara (Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *