Pencemaran Nama Baik, Ketua Dan Partai Golkar Pematang Siantar. Pemilik Akun Facebook Inisial M.P. Dilaporkan Ke Polisi

Siasatnusantara.com – Siantar II Dianggap telah mencemarkan nama baik Partai Golkar dan Ketua Partai Golkar Pematang Siantar Mangatas Silalahi SE. Pemilik Akun Facebook inisial M.P, dilaporkan
ke Polisi oleh pengurus Partai Golkar, Pardamean Sihombing Dan Muckthar Tarigan dengan didampingi Penasehat Hukum Partai Golkar. Sejumlah pengurus dan Kader Partai Golkarpun mendatangi Polres Pematang Siantar untuk melaporkan pemilik Akun Facebook inisial MP pada Selasa (22/6) siang.

Adapun pelaporan itu,terkait salah satu akun media sosial facebook atas nama Murni Purba,dengan membawa-bawa nama Partai Golkar dan nama Mangatas Silalahi selaku ketua DPD II Partai Golkar Pematang Siantar dalam postingannya.

Di mana pemilik akun facebook tersebut mengaitkan perihal maraknya peredaran narkoba jenis ectasy, juga hal-hal lainnya di-Discotik Ferrari,yang bersebelahan dengan Kantor Partai Golkar, tepatnya yang terletak dijalan Sisingamangaraja Kelurahan Sigulang-gulang Kecamatan Siantar Utara Kodya Pematang Siantar.

Sebenarnya,sesuai menurut penjelasan Pengurus Partai Golkar,
P.ematang Siantar Pardamean Sihombing, selaku orang yang diberi kuasa oleh partai golkar untuk melaporkan hal tersebut. “Disamping kantor Partai Golkar bersebelahan dengan Discotik Ferari, mereka sama sama statusnya mengontrak gedung
tersebut dan tidak ada hubungannya dengan Discotik Ferari “

“Kita keberatan atas postingan pemilik akun tersebut yang mengaitkan Tempat Hiburan Malam (THM) Ferrari dengan Kantor Golkar. apalagi sampai membawa bawa nama ketua Partai Golkar Pematang Siantar Mangatas Silalahi,” terangnya kepada wartawan.

Usai membuat laporan di ruang SPKT, dengan nomor STTLP /B/209/V/2021/SPKT/Res P.Siantar. Pardamean pun kemudian diarahkan ke Sat Reskrim Polres Pematangsiantar.untuk membuat keterangan lainnya. Dan setelah usai membuat keterangan, Pardamean kembali melakukan keterangan Pers terkait pelaporannya. Urainya dengan menjelaskan kembali, bahwa Partai Golkar tidak ada hubungan dengan Discotik Ferari,juga dengan yang berkaitan, dengan kalimat kalimat MP didalam postingannya.Partai golkar tidak ada hubungan. tandasnya.

Dan selanjutnya Pardameanpun berharap kepada pihak Kepolisian Pematang Siantar, untuk dapat menindak lanjutin pengaduan tersebut

“Terima Kasih kami ucapkan kepada Polres Pematang Siantar yang telah merespon pengaduan kami,Dan kami mohon kepada polres pematang siantar,melalui bapak Kapolres AKBP Boy SB Siregar SIK, untuk menindak lanjuti pengaduan kami ini,demi rasa keadilan,bagi kami masyarakat kota Pematangsiantar,secara khususnya,Partai Golkar Pematangsiantar” Pungkasnya mengakhiri. (Deni alias Chaca Silitonga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *