PT TPL Berikan Bantuan Bibit Kepada KTH Gabe

Siasatnusantara.com – Humbahas II PT Toba Pulp Lestari melakukan acara penanaman perdana kerjasama kemitraan antara Kelompok Tani Hutan Gabe Desa Aek Lung dan Toba Pulp Lestari.

Sekitar 1500 bibit kopi, 600 batang alpukat, dan 500 batang aren ditanam pada acara penanaman perdana yang melibatkan 34 anggota Kelompok Tani Hutan Gabe Desa Aek Lung di Desa Aek Lung, Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan, Toba.

Acara yang dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini turut dihadiri oleh para petinggi beserta para karyawan Toba Pulp Lestari, Kelompok Tani Hutan Gabe Desa Aek Lung, perwakilan Kecamatan Dolok Sanggul, perwakilan KPH XII Tarutung, tokoh masyarakat, dan perwakilan masyarakat sekitar.

Penanaman perdana sekaligus silaturahmi ini menjadi salah satu komitmen Toba Pulp Lestari untuk terus hadir berkontribusi untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

Semoga dengan adanya kerjasama ini dapat menghidupkan kembali produktivitas penanaman kopi, alpukat, dan aren serta dapat memberikan semangat kepada masyarakat untuk dapat menjadikannya sumber perekonomian saat panen tiba. TobaPulpLestari Hadir dan Berkontribusi. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *