Bakti Kemenkumham : Lapas Binjai Berikan Paket Sembako Terhadap Masyarakat Terdampak Covid- 19

Binjai-siasatnusatara.com || Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Maju A. Siburian dan Seluruh Jajaran Petugas Lapas Binjai turut serta menyerahkan bantuan 40 paket sembako yang bersumber dari penggalangan dana Seluruh Pegawai Lapas Binjai, yang diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Limau Mungkur, Kamis (29/7).

Penyerahan bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak langsung, seperti mereka yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan masyarakat kurang mampu. Kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi ini diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia hingga wilayah perbatasan terluar dengan total 46.614 paket bantuan.

Kalapas Binjai, Maju A. Siburian dalam sambutannya menyampaikan “Kegiatan Kemenkuham peduli, kemenkuham berbagi sesuai dengan arahan Bapak Menteri Hukum dan HAM, Lapas Binjai khususnya di wilayah Kota Binjai, kami peduli terhadap masyarakat terkait adanya pandemi Covid-19 ini, dimana bantuan ini, merupakan partisipasi dari pegawai dan juga notaris. Semoga kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi pada masyarakatan Kota Binjai, saudara tetap optimis dan terus semangat, kita bersatu melawan Covid-19, Ungkap Kalapas.
Kalapas juga menambahkan kegiatan kita pada hari ini adalah bagian dari kepedulian kepada masyarakat dan saudara kita sesama pegawai yang terpapar Covid-19. Ini merupakan bentuk kepedulian, jiwa sosial, rasa welas asih serta semangat untuk berbagi,” kata Kalapas di Halaman depan Lapas Kelas IIA Binjai.

Adapun paket bantuan sosial Kumham Peduli Kumham Berbagi per orang diberikan dalam bentuk beras, minyak goreng, gula, mie instan, garam, kecap, sabun, masker dan handsanitezer. (gs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *